You Can Rave, While You Game!

SHVR
SHVR
You Can Rave, While You Game!

Like batman and robin, good game and good soundtrack is inseparable. Setuju nggak? Karena setiap game yang terkenal selalu punya lagu khas yang separates them from the rest. Gak percaya? Coba bayangin game animal crossing, pasti langsung ada soundtracknya yang ke play otomatis di kepala kan? Well, imagine that, but with electronic music!

Buat bikin pemainnya hyped dan terpacu adrenalinnya, some games ternyata menggunakan lagu elektronik, dan gak setengah-setengah, dalam pembuatannya ternyata mereka juga bekerjasama dengan musisi terkenal. Jadi gak heran kalau lagu-lagu yang biasa nemenin kalian gaming, juga asik buat dibawa dancing. Well, let see the list of games with soundtracks you can sneak up to a party!

Mortal Kombat

Well, this game is a legend not without reason. Straight from https://www.youtube.com/watch?v=V6uUFkKVJpQhe 90s til 2021, Mortal Kombat selalu menggunakan lagu elektronik di dalam game nya. Salah satu lagunya yang paling terkenal adalah Techno-Syndrome yang terinspirasi dari gaya music acid 90an.

Rocket League

This game is not playing when they want to incorporate good rave music to their game. Mereka bekerjasama dengan Monstercat, electronic music record label untuk membuat soundtrack, jadi bisa kebayang kan, main sambil diiringin banyak musisi keren mulai dari Skrillex, Dion Thimmer, sampe DeadMau5!

DJ Hero

It’s a guitar hero, but less with a guitar, and more with a turntable. Di sini kalian bisa menjadi persona DJ favorit kalian seperti Skrillex dan Deadmau5 and play with their songs. Ready to release your inner DJ?

DJ Hero
 

Kingdom Hearts III

Gak cuma pake kualitas visual yang cool, this game successfully pairing up Utada Hikaru with Skrillex with their soundtrack “Face My Fears”! Walaupun kalian bukan gamers atau belum pernah main ini sebelumnya, this song is worth a place on  your playlist!

Now you can keep the rave spirit, Inside and outside the game!

Share article