Which Characters Are You Based on Your Drink?

SHVR
SHVR
Which Characters Are You Based on Your Drink?

Kita semua tau lah ya kalo beda orang, beda juga personality-nya. Hal itu sama kayak minuman juga, beda minuman beda juga karakter minumannya. Tapi sadar gak sih kalo minuman yang kita suka itu cerminan diri kita juga? Yaa percaya gak percaya sih, tapi mungkin bisa jadi patokan buat tau lebih soal diri kita sendiri tuh kayak apa sih orangnya, atau cari tau karakter orang-orang di circle lo, atau mungkin bisa juga buat ngepoin karakter gebetan waktu pesen minuman di tempat party.

 

Kali ini kita bakalan bahas karakter-karakter orang berdasarkan apa yang orang pesen di tempat party? Baca terus ya biar gak salah pesen minuman waktu mau traktir minuman ke doi.

 

Whiskey

Karakter orang satu ini bisa dibilang confident, terlebih waktu ceritain pengalaman apa aja yang udah dialamin sama dia. Confident-nya dia bisa jadi dua jenis nih, yang emang confident waktu ngobrol atau saking pede-nya dia bisa ceritain pake gestur-gestur yang kocak. Karakter confident dia bisa jadi over-confident nih kalo udah minum 6 gelas lebih, kita sebagai orang sekitar dia baiknya diingetin aja kalo udah bablas (HAHA).

 

Beer

Lain halnya sama beer, karakternya lebih chill dan sabar. Dia tahu batasan makanya cuma sebatas minum yang santai-santai aja. Selain itu karakter orang satu ini juga penyabar. Buktinya mereka sabar aja tuh dibikin bolak-balik ke kamar mandi waktu udah kebanyakan minum beer.

 

Wine

Quality over quantity, mungkin ini quote yang pas buat deskripsiin karakter orang yang suka wine. Mereka tuh lebih prioritas soal sama sedikit temen tapi berbobot ketimbang rame tapi gak bisa vibing bareng. Mending punya sneakers legit sedikit daripada banyak tapi b (dibaca: biasa) aja. Beruntung deh lo kalo tiba-tiba diajakin hangout atau party dari orang penyuka wine, berarti lo se-berkualitas itu menurut dia.

 

Gin

Trendsetter, hipster, you name it, yang pasti karakter orang ini suka yang beda dari sekitar. Biasanya orang waktu di tempat party itu order beer, whiskey atau cocktails, dia malah pesen gin tonic, cutting edge! Secara penampilan juga biasanya beda nih dari yang lain, jadi kalo ada temen lo yang kayak gini wajib di appreciate secara dia berani tunjukin dirinya sendiri.

 

Vodka

Nah, orang satu ini bisa dibilang pemerhati. Suka merhatiin ini-itu jadi orangnya suka penasaran aja. Terlebih kalo dia itu suka perhatiin jumlah kalori di makanan sama minuman, in fact vodka itu salah satu booze yang rendah kalori juga gluten free. Sama kayak minuman lainnya, karakter pemerhati ini bisa jadi gak hati-hati kalo udah kebanyakan. So take it responsibly ya!

 

Tequila

Kalo karakter tequila ini bisa dibilang suka berpetualang. Dari shot pertama aja udah jelas kalo dia pengen punya petualangan sendiri di dancefloor waktu party. Semakin banyak shot yang diminum jelas petualangannya udah bukan di dancefloor lagi, tapi jadi petualangan perjalanan menuju sober. Ingat guys, what happened at the party stays in instagram story (HAHAHA).

 

Udah kebayang diri lo sendiri atau orang sekitar lo karakternya kayak gimana? Yaah ini emang bukan artikel PSA (Public Service Announcement), tapi keep in your mind minumlah secara bertanggung jawab biar lo aman, party nyaman.

 

Stay safe anywhere you read this.

Cheers!

Share article