Valentine's Day, Shiverian Way

SHVR
SHVR
Valentine's Day, Shiverian Way

Hari Valentine memang udah seharusnya dirayakan bareng mereka yang terkasih, Shiverian! Eits, gak cuma sama kekasih, bisa juga lo rayain atas dasar cinta dan kasih lo buat orang tua, temen, atau bahkan hewan peliharaan lo. Anyways, Shiverians juga punya cara sendiri buat ngerayain Hari Valentine dengan gaya mereka dengan dateng ke berbagai tempat yang bisa buat Valentine lo lebih berkesan. Liat aja di bawah ini, ya!Hari Valentine memang udah seharusnya dirayakan bareng mereka yang terkasih, Shiverian! Eits, gak cuma sama kekasih, bisa juga lo rayain atas dasar cinta dan kasih lo buat orang tua, temen, atau bahkan hewan peliharaan lo. Anyways, Shiverians juga punya cara sendiri buat ngerayain Hari Valentine dengan gaya mereka dengan dateng ke berbagai tempat yang bisa buat Valentine lo lebih berkesan. Liat aja di bawah ini, ya!

1.  SKYE

Kalo ngebayangin Valentine, cocok rasanya kalo kita ngebayangin suasana dinner yang romantis dan penuh kasih yang lokasinya terletak di rooftop, Shiverian! Nah, lo bisa datengin nih SKYE, yang terletak di bilangan Thamrin, Jakarta. Restoran/bar dengan konsep rooftop ini pas banget buat dijadiin tempat dengan atmosfer romantis dan penuh kasih a la Valentine. Mau sama pacar, gebetan, atau keluarga, make sure to make this place as one of your picks!

Name: SKYE Bar & Restaurant

Address: Menara BCA, Lantai 56, Jl. MH. Thamrin, Thamrin, Jakarta

2. Hause Rooftop

Masih datang dengan konsep restoran/bar rooftop, ada Hause Rooftop yang gak kalah comfy dan homey dibanding SKYE, Shiverians! Percaya, deh, lo bakalan betah ngabisin waktu di Hari Valentine lo di tempat ini. Persis dari rooftopnya, lo semua bisa ngeliat jelas cahaya ibu kota di malam hari, lengkap dengan lampu-lampunya yang terang benderang. Cocok banget buat ngerasain momen intim lo bareng mereka yang tersayang.

Name: Hause Rooftop

Address: MD Place Bulding, Lantai 6, Jl. Setiabudi Selatan No. 7, Kuningan, Jakarta.

3. Wilshire

Kepikiran buat menghangatkan suasana sama orang-orang yang lo sayang di Hari Valentine? Wilshire di daerah Senopati bisa jadi acuan lo, Shiverians! Restoran yang menyajikan menu khas Italia dan hidangan western ini bisa banget buat malam Valentine lo lebih syahdu. Detail layout interior dan dekorasi interior yang terbuat dari kayu bakal ngasih lo kehangatan tersendiri di Valentine lo. Tertarik buat nyoba?

Name: Wilshire

Address : Jl. Senopati Raya No. 64, Senopati, Jakarta.

4. Jetski Cafe

Siapa bilang ngerayain Hari Valentine cuma bisa di tempat-tempat fancy dengan candlelit dinner di restoran indoor? Think again! Lo mesti tau Jetski Cafe, spot indah yang terletak di pinggir laut, dengan pemandangan pantai, serta lampu-lampu khas malam hari yang makin oke ketika dipadukan sama visual lautnya. In fact, lo beneran bisa nikmatin suasana pagi, siang, sore, sekaligus malem saat Valentine-an di Jetski Cafe. Kurang cocok apa ini tempat, coba, Shiverians?

Name: Jetski Cafe

Address : Jl. Raya Pantai Mutiara, Blok R No. 57, Pluit, Jakarta.

5. Seasonal Tastes

Terakhir, ada pilihan khusus buat Shiverians yang punya taste eksklusif dalam merayakan Hari Valentine: Seasonal Tastes! Restoran mewah yang ada di bilangan Kuningan ini bisa banget jadi pilihan Hari Valentine kalian, apalagi buat lo yang ada rencana buat bawa pasangan dan ngasih mereka pengalaman berkesan di hari kasih sayang ini. Desain interior dan dekorasinya yang mewah akan ngasih lo perasaan classy tersendiri ketika dateng dan nyobain tempat ini. Have you got what it takes, Shiverians?

Name: Seasonal Tastes at The Westin Jakarta

Address: The Westin Jakarta, Jl. H. R. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta

So, there you have it! Sekarang, lo gak perlu bingung lagi pergi ke mana buat ngerayain Hari Valentine lo. Bahkan, lo juga bisa banget datengin beberapa tempat yang udah disebutin di atas meskipun bukan di Hari Valentine, karena yang namanya kasih sayang gak cuma terpaku di Valentine aja. Setuju?

Share article