Unpredictable Collaboration:IKEA x Swedish House Mafia

SHVR
SHVR
Unpredictable Collaboration:IKEA x Swedish House Mafia

Source: hypebeast.com/2021/9/ikea-swedish-house-mafia-home-music-collection

This is the high level of unpredictable collaboration between two Swedish from different industries.

Yup! IKEA secara official udah ngumumin kalo bakal berkolaborasi bareng Swedish House Mafia di tahun 2022 mendatang. Dua raksasa Swedia ini mencoba menggabungkan musik dan kreativitas di dalam rumah. Jadi, koleksi apa sih yang bakal mereka luncurin?

Ide awal kolaborasi ini muncul dari pemikiran kalo banyak orang bisa terus melahirkan ide kreatif dari dalam rumah. Terlebih di kondisi seperti ini, kebanyakan dari kita menghabiskan banyak waktu di rumah. Rumah bukan lagi soal tempat istirahat atau sekedar kumpul keluarga, tapi dari rumah juga kita bisa ciptain materi-materi musik untuk para musisi rumahan.

 

Source: festivalseason.es/en/ikea-swedish-house-mafia/

Kolaborasi IKEA dan Swedish House Mafia berencana memberikan solusi buat masalah yang dihadapi musisi rumahan. Mereka bakal meluncurkan berbagai produk rumah yang dapat membantu mereka untuk memproduksi dan juga mendengarkan musik dari rumah dengan pengalaman yang berbeda.

“We want to explore how IKEA together with Swedish House Mafia could make everyday life easier for the many people listening to and creating music. This collection will enable people to create the perfect home studio for an affordable price.”

Kata James Futcher, Product Design Leader dari IKEA Swedia. Ia pun lanjut menambahkan, “With their solid expertise in music production, we hope to be able together to democratise creativity and music production so that even more people can be more creative at home.”

Trio Axwell, Steve Angello dan Sebastian Ingrosso menanggapi ajakan IKEA dengan dengan pandangannya masing-masing. Seperti apa tanggapan mereka? Cek video di bawah ini yaa.

 

 

Koleksi ini emang baru rilis tahun 2022 nanti, tapi kalo kalian ngerasa ini nunggunya kelamaan, tenang aja, Swedish House Mafia bakal comeback rilis album terbaru di penghujung tahun 2021 ini yang berjudul “Paradise Again”. Emang-emang deh, sekalinya keluar produktif banget ya mereka. (HAHAHA)

 

So, produk IKEA x Swedish House Mafia kayak apa sih yang bakal keluar nanti?

Apa meja belajar yang ada turntable-nya? Atau kursi kerja yang ada speaker-nya?

Yuk kita ngayal bareng di kolom komentar.

Share article