Tomorrowland and Universal Music Launch New Label

SHVR
SHVR
Tomorrowland and Universal Music Launch New Label

Image Source Banner: youredm.com/2019/01/17/tomorrowland-reveals-all-stage-hosts-for-2019/

 

The iconic Tomorrowland spread its wings into another level by working together with Universal Music to launch a new label called Tomorrowland Music.

 

Menurut pernyataan dari akun resmi Universal Music, Tomorrowland Music juga akan bekerjasama dengan Virgin Records Germany dan Virgin Music Label & Artist Services untuk mendukung segala project di masa mendatang. Sementara itu, Astralwerks yang ikut bekerjasama dengan label baru ini akan memiliki tanggung jawab untuk berbagai rilisan dan berbasis di Amerika.


Bentuk kerjasama ini terjadi atas inisiatif pihak Tomorrowland. Persoalannya, situasi pandemi memaksa mereka untuk berpikir out of the box karena sudah 2 tahun berturut-turut festival musik terbesar di Belgia ini harus ditiadakan.

 

 

Meski pandemi menghentikan mereka menggelar acara, bisnis tetaplah harus berjalan. CEO Tomorrowland (yang juga founder Tomorrowland), Michiel Beers, mengatakan…

Creativity is something that can’t be stopped at Tomorrowland. I’m very proud of how resilient our team was to find new ways of bringing Tomorrowland into the reality of the last period. We have taken the extra time to focus on projects that were on our list for a long time and one of them was definitely launching our own Tomorrowland Music label.” Ungkapnya dalam wawancara akhir bulan Agustus lalu.

Meski Tomorrowland Music adalah pendatang baru di dunia label music, mereka memiliki kelebihan tersendiri dibanding label musik lainnya, khususnya untuk scene electronic dance music. Lewat festival-festival yang sudah digelar dari tahun 2005 ini mereka punya relasi dan kedekatan yang baik dengan para musisi. Hal ini tentu menjadi keuntungan Tomorrowland Music untuk menggandeng musisi agar bisa berkolaborasi bersama.

 

Hal tersebut terbukti nyata. Afrojack jadi musisi pertama yang merilis single bersama Tomorrowland Music. Bersama teman lamanya yang juga sesama produser, Chico Rose, Afrojack merilis “You Got The Love” sekaligus memperkenalkan project terbaru mereka yang bernama “Never Sleeps”.

 

Rilisan debut-nya aja udah gokil kayak gini, jadi kebayang kan nantinya bakal banyak musisi worldwide lainnya yang bakal digandeng Tomorrowland.

 

Buat yang belum dengar “You Got The Love”, kalian bisa dengerin langsung lewat video di bawah ini.

 

Dan kira-kira, siapa musisi yang kalian tunggu dari Tomorrowland Music?

Drop your answer in the comment below!

 

Share article