The Ultimate 2021 Summer Style with 70s Fashion

SHVR
SHVR
The Ultimate 2021 Summer Style with 70s Fashion

Shiverian, let’s raise your glass because summer is near! Even tho’ we still can’t get back to our summer like we used to, but who’s said we can’t make it fun?! 

Nah, buat kalian yang udah siap-siap mau belanja biar tampil breakthrough di summer tahun ini, kayanya gak perlu ngeluarin uang banyak nih soalnya the theme for 2021 summer style is all about revisiting 70’s fashion. So, what’s good in it? Because this retro thing is now really a vibe, kalian bisa nyoba buat recycle the look from your parents’s wardrobe. 


Sebenernya udah banyak banget big celebrity yang embracing their summer’s optimism dengan memakai 70’s fashion ini, contohnya kaya Gigi Hadid dan Kendal Jenner.

 

 

 

So, 70’s fashion kaya apa sih yang bakal on fire buat summer style tahun ini? Kita udah coba bikin the ultimate guide buat kalian yang mau tampil breakthrough. So, check it out!

 

1. Tinted Eyewear

 

Kalau ngomongin perihal style, 70’s fashion terkenal banget dengan “statement fashion” yang di mana bold clothing dan aksesoris jadi cara buat para anak muda buat express themselves louder. Salah satu aksesoris yang paling essential di masa itu dan kembali hits sekarang adalah tinted eyewear. Dengan tone natural yang mengarah ke warna olive atau coklat, hal itu mempermudah kita semua buat mix and match dan tampil breakthrough. Jadi selain bisa melindungi mata dari silaunya matahari summer di Indonesia, kacamata ini juga bisa elevate your summer style this year. Buat rekomendasi style, you can steal the look from our top female Dj, Peggy Gou yang udah iconic banget dengan sunglassesnya like tinted eyewear.

 

 

2. Groovy Print

 

 

Saying good bye to the minimalism because groovy print is the new hits for your summer style! Groovy print emang jadi salah satu ciri khas di 70’s fashion yang ngebuat tampilan jadi visually pleasing dan breakthroughd. Mulai dari motif circular, lava lamp blops, sampai zebra print akan sering banget nih kalian temuin, salah satunya kaya yang dipakai sama salah satu Dj techno underground favorite kita yang baru aja ngeremix lagu terbaru The Chemical Brothers yaitu Haai.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

 

 

A post shared by HAAi (@haaihaaihaai)

 

3. Flared Pants

 

 

Siapa sih yang nggak tau sama icon 70’s fashion yaitu flared pants? Bentuknya yang unik dan juga nyaman ngebuat celana ini jadi timeless item dan cocok dipakai sama anak muda dari berbagai jaman. Make sure to put this pants on your list because Traviss Scott is already here!

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

 

 

A post shared by flame (@travisscott)

 

4. Short Shorts

 

Mungkin ada yang bingung nih dengan konsep short shorts ini sebenernya kaya gimana sih? Tapi persis kaya namanya, ini adalah celana pendek yang ukurannya bener-bener pendek. Beda dengan hot pants ya, short shorts ini biasanya lebih ke celana bahan atau celana olaharga. Oh iya this one ada untuk para laki-laki loh! Jadi let’s see a brand new you with a brand new style just like  Harry Styles who can enjoy his summer freely because of the short shorts.

 

5. Disco Collar

 

 

Gimana cara buat ngebikin kemeja biasa jadi look outstanding? Back to 70’s fshion, the answer is simple, just add disco collar to it. Model oversized collar ini bisa ngasih touch classic twist to your modern shirt also to you style. Go, steal the look from our favorite rapper Lakeith Standfield!

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

 

 

A post shared by ???????????????? ???????????????????????? (@quillemons)

 

Jadi like we said before, you don’t need to spend much money for this summer. Because upcycling your parent’s wardrobe could be the answer to make you look fabulous.

Kira-kira dari semua summer gear di atas, mana nih yang paling kalian suka? Kasih tau kita di comment ya!

Share article