The Most Breathtaking Collaboration in 2021 is Here!

SHVR
SHVR
The Most Breathtaking Collaboration in 2021 is Here!

Looks like Travis Scott didn’t wanna stop to bring something mind blowing for everyone.

Setelah sukses dengan menangin banyak award dan jadi salah satu rapper yang having big influential to the scene, Travis balik lagi bikin semua orang feel the Goosebumps with his upcoming collaboration yaitu Travis Scott x Fragment Design x Air Jordan 1.

 

Actually, ini bukan kolaborasi pertama Travis bareng Air Jordan 1. Back to 2019, mereka sudah pernah ngerilis sepatu bareng dengan kombinasi warna yang consist of white, earthy, and black tones. At that time, sepatu ini jadi hype nggak cuma untuk para penggemar HipHop tapi juga untuk fashion enthusiast.

 

Setelah lebih dari 2 tahun, akhirnya Travis mutusin buat balik lagi nih bikin kolaborasi bareng Nike Air Jordan 1. Tapi yang bikin kali ini beda, ada 3 big names yang terlibat di dalam kolaborasi ini. Pihak ketiga dari kolaborasi tersebut adalah Fragment Design; sebuah brand yang dibuat oleh artist dan juga designer dari Jepang yaitu Hiroshi Fujiwara. Buat para fashion enthusiast, Fragment Design udah well known banget sebagai salah satu brand yang punya big influence untuk streetwear fashion scene dan sering banget collab dengan fashion brand besar seperti Nike.


Kolaborasi antara Travis Scott X Fragment Design X Air Jordan 1 diprediksi akan jadi 2021’s most hype collaboration karena baru kali ini ada 3 big names dalam Air Jordan 1 collaboration. For additional news, baru-baru ini mereka ngerilis sneak peak loh buat sepatu hasil kolaborasi mereka!

 

 

Tetap dengan corak warna “Royal Blue/White/Sail/Black”, sneaker ini menampilkan tumbled white leather base dengan black overlays serta heel dan collar warna biru. Pada bagian insole dan juga tag terlihat ada logo dari Fragment Design dan Cactus Jack yang merupakan label record punya Travis Scott.

 

Selain itu, dari segi design sepatu ini juga terlihat seperti kombinasi dari sepatu Fragment Design X Air Jordan di tahun 2014 dengan Travis Scott X Air Jordan 1 di tahun 209 yang ngebuat sepatu ini jadi truly breathtaking.

 

 

Buat kalian yang udah pengen beli sepatu ini, saatnya buat siap siap nih karena katanya sepatu ini akan dirilis di tanggal 29 Juli 2021 dan akan extremely limited. Brave yourself to face the war ya dan tunggu kabar selanjutnya untuk cara belinya!

 

So, what do you think about this shoes, guys? Is it a big yay or nah?

 

Share article