Swedish House Mafia Akan Comeback!

SHVR
SHVR
Swedish House Mafia Akan Comeback!

Siapa sih yang nggak tau Swedish House Mafia? Sebagai salah satu legend, Swedish House Mafia punya pengaruh besar untuk dance music scene di seluruh dunia, melihat semua lagu yang mereka rilis pun selalu menjad hits.

Ya, walaupun di tahun 2013 kemarin mereka sudah mengumumkan untuk bubar, but you know the people always waiting for them to comeback and surprise us. Sebenernya back in 2018, trio legendaris ini sudah pernah ngebuat reuni di Ultra Music Festival dan tentunya ngebuat banyak orang dan fansnya jadi heboh banget. Tapi, setelahnya Swedish House Mafia langsung hilang tanpa kabar dan ngebuat kita bingung apakah mereka sekarang akan benar-benar bubar for good.

https://youtu.be/jsQfZPCTDeo

Nah, kayaknya Swedish House Mafia emang bukan tipe yang bikin para fansnya jadi sedih dan ninggalin mereka tanpa kabar because now there’s a hope for them to make a comeback. Wondering how? Jadi beberapa waktu lalu, Manajer dari Swedish House Mafia yaitu Max Holmstrand dan Art Director mereka Alexander Wesseley membuat posting di Instagram Stories mereka yang memperlihatkan all the members of Swedish House Mafia --Axwell, Sebastian Ingrosso, and Steve Angello-- are back in studio! We don’t know for sure if it leads to their upcoming release tapi banyak yang beranggapan bahwa di Instagram Stories tersebut kedengeran beberapa teaser lagu-lagu baru mereka dan terlihat juga visual yang bisa menjadi pasangan untuk lagu baru mereka.

Semoga Swedish House Mafia bisa kasih kepastian secepetnya untuk kita semua ya karena pastinya banyak orang yang kangen untuk liat penampilan atau sekedar denger lagu baru dari mereka. Entah dengan konsep a brand new of Swedish House Mafia atau malah mempertahankan their old style, yang jelas we’ve been waiting patiently for them to comeback and hope this can be real.

Buat kalian yang ketinggalan Instagram Stories update dari Manager dan Art Director Swedish House Mafia, just don’t be sad because luckily we found someone that made a video archive for it. Just try to watch it and tell us what you do think about it? Are they gonna make a huge step for a reunion or not?

https://youtu.be/RuwsKVvoNyc

Share article