SHVR Music Of the Month

SHVR
SHVR
SHVR Music Of the Month

Who’s ready to catch the good news? Yap, because our freshly pick for SHVR Music Of The Month is here! Kita udah coba ngumpulin berbagai rilisan lagu terbaru mulai dari Drake sampai Alok yang pastinya akan super worth it untuk kalian masukin ke dalam playlist karena bisa jadi soundtrack yang cocok untuk nemenin berbagai kegiatan.

 

Drake - Scary Hours 2 EP

 

 

Awal bulan Maret ini Drake kasih berita baik dengan ngerilis EP Scary Hours 2 yang berisi 3 lagu berjudul What’s Next, Wants and Needs, dan Lemon Pepper Freestyle. Selain itu Drake kasih pengumuman penting lainnya nih bahwa album terbarunya yang berjudul Certified Lover Boy juga akan dirilis pada tahun 2021 ini. Selain itu Rick Ross dan Lily baby juga akan turut terlibat dalam album terbaru Drake. So, sambil nunggu tanggal pasti untuk perilisan album terbarunya, langsung aja nih kita kulik dulu EP-nya.


 

Cardi B-Up

 

 

Setelah dinobatkan sebagai salah satu “Women of the Year 2020” oleh Billboard Magazine, di tahun 2021 ini Cardi B juga nggak berhenti nunjukin kemampuannya dengan ngerilis lagu berjudul Up. Dengan beat yang super pumping, lagu ini siap jadi new power anthem kita buat ngejalanin tahun 2021. Lagu ini juga terdengar berbeda dibandingkan rilisan Cardi sebelumnya karena sekarang dia lebih berfokus kepada lirik.

 

Diplo ft. Mat.Joe - Conga Rock

 

Di awal tahun ini, selain aktif menyapa di clubhouse, Diplo juga pengen ngajak kita buat ngerasain suasana tropical vacation dengan single terbarunya bersama Mat.Joe, Conga Rock. Dengan hentakan conga dan sentuhan khas Diplo, beat lagu ini bisa bikin kamu sulit untuk nahan badan bergoyang. Buat kalian yang udah kangen dengerin karya terbaru Diplo ataupun pengen rileks sejenak dari kerjaan, you guys definitely need to check this out!

Alok & Timmy Trumpet -  Underwater Love (LA Vision Remix)


Setelah Sukses mengeluarkan single, Metaphor, dua tahun lalu, Alok dan Timmy Trumpet kembali merilis sebuah single terbaru di tahun ini berjudul, Underwater Love! Uniknya, lagu ini dirilis pertama kali bukan dalam versi original melainkan versi remix yang dibuat oleh LA Vision. Lumayan bikin bertanya-tanya juga sih, apa versi originalnya bakalan dirilis ya? Anyway, siap-siap aja, karena nadanya yang super ear-catchy bakal nempel di kepala!

Tujamo - I Don’t Wanna Go

Pasti kalian udah tau DJ asal Jerman yang telah mendunia dan masuk ke dalam list TOP 100 DJ ini kan? Dia baru saja merilis lagu terbaru dengan soundscape yang nostalgic namun justru terasa fresh karena dipadukan sama suara vokal yang kuat. Tujamo sendiri bilang kalau ini adalah project yang spesial, makanya dia penasaran sama reaksi orang-orang atas lagu ini. For us? it’s 10 out of 10!
 

Say no more to keep repeating the same old song again and again, because we know for sure all these songs will make your body move.

Share article