Peta Pesta Yogyakarta

SHVR
SHVR
Peta Pesta Yogyakarta

Pesta adalah sebuah dinamika yang dimaksudkan sebagai perayaan dan rekreasi. Pesta juga merupakan kegiatan yang tidak dapat dipisahkan dari lifestyle milenials. Tak terkecuali kaum milenial yang ada di Yogyakarta.

Kenapa pesta? Karena pesta menjadi suatu dinamika dimana para milenials bisa bertemu dan berkumpul bersama teman-teman. Baik itu hanya untuk bersenang-senang ataupun menikmati kesendirian bersama gelas di tangan sambil mendengarkan musik yang asik. Berikut kami sertakan tempat-tempat yang dapat mewujudkan kegiatan pesta kalian, dikurasi oleh The Neativ Space!

1. Platinum Kitchen & Bar

Bar yang menyediakan dua jenis embience di lantai yang berbeda. Lantai 2 di Platinum cocok untuk penikmat beberapa genre musik komersil. Sedangkan di Lantai 3, musik-musik EDM akan lebih mendominasi.

2. Agenda Resto & Vibes

Agenda Resto & Vibes adalah salah satu tempat hangout yang favorite pilihan anak muda khususnya Yogyakarta. Selain karena tempatnya yang cozy, design interior ditempat ini juga sangat unik. Sehingga sering banget event-event seru ada disini salah satunya event Studio Sessions Music Production with Muztang, yang diadakan oleh The Neativ Space.

3. Slide Bar – Ar+otel Yogyakarta

Fasilitas bar yang disediakan oleh Artotel. Bar ini menonjolkan karya-karya seniyang dikemas dalam bentuk dekorasi. Terdapat seluncuran yang menjadi salah satu icon dari Bar ini. Kolam renang yang berada di dalam hotel juga menambah kesan santai.

4. Taphouse

Tempat yang sangat sesuai untuk penikmat musik eksperimental dan mengeksplorasi jenis-jenis musik baru. Taphouse sendiri memiliki skena pesta yang berbeda, dengan design bangunan tua.

Itulah tadi Peta Pesta Yogyakarta Vol.1 versi The Neativ Space. Kira-kira mana nih yang paling cocok buat kalian?

Share article