Perhatikan 5 Hal Ini Sebelum Nonton Konser Virtual!

SHVR
SHVR
Perhatikan 5 Hal Ini Sebelum Nonton Konser Virtual!

Siapa yang selama pandemi ini kangen banget nonton konser? Nah sayangnya, gara-gara keadaan pandemi sekarang ini, kita diharuskan untuk physical distancing dan kegiatan konser atau party harus di stop dulu sementara. Untuk menggantikan rasa rindu yang dialami, banyak banget promotor yang mengubah konsep acara mereka menjadi acara virtual supaya bisa ditonton dari rumah sama para penikmatnya. Eits tapi ternyata, nonton konser dari rumah itu juga banyak printilan yang harus diperhatiin lho, Shiveran. Supaya acara party virtual lo berjalan lancar, ada baiknya lo cek hal-hal berikut ini sebelumnya!

Beli tiket konser seperti biasa

Mentang-mentang virtual, tetap harus beli tiket juga lho Shiverian! Pastiin lo udah beli tiket dan dapat link atau kode untuk nonton konser tersebut, karena tiket konser virtual bisa juga habis terjual apalagi harganya cenderung lebih murah daripada biasanya. Sehabis itu, jangan lupa catat tanggalnya ya! Jangan sampe lo ketiduran dan lewatin konser yang udah lo tunggu-tunggu karena di rumah aja.

Cek koneksi internet

Hal yang satu ini bisa dibilang hal yang paling krusial nih, Shiverian! Kalau lo pakai WiFi di rumah, pastikan koneksi internet lancar jaya dan jangan lupa juga buat kongkalikong sama orang rumah supaya jangan ada yang download film atau nonton konser virtual di hari yang sama. Buat Shiverian yang gak ada WiFi, pastiin juga lo pakai paket data yang koneksinya ngebut. Sediain juga kuota lebih supaya gak bad mood kalo tiba-tiba kuota abis di tengah konser!

Siapin peralatan buat nonton

Setelah koneksi internet, pastikan juga device yang lo pake buat nonton konser virtual bisa bantu buat enjoy. Disaranin sih pakai laptop atau smart TV ya guys, supaya lo gak pegel megangin handphone sepanjang konser. Jangan lupa juga speaker atau headphone yang lo pake punya kualitas suara yang oke punya. Nah, buat Shiverian yang rencananya pakai speaker atau nonton di smart TV, jangan lupa juga ya untuk cek keadaan orang rumah atau sekitar supaya gak ke-berisikan.

Cari spot nonton yang nyaman

Tempat nonton dan suasana sekitar juga penting lho buat di-perhatiin. Pastikan tempat yang lo pilih buat nonton konser virtual bebas dari interupsi orang-orang, yang dimana pastinya kamar lo sendiri. Nah jangan lupa untuk beberes kamar sebelum nonton konser virtual dan pasang peralatan nonton yang udah lo siapin sebelumnya.

Food and beverage

Salah satu keuntungan nonton konser di rumah aja adalah lo bisa bawa makanan dan minuman sebanyak apapun guys, jadi jangan lupa untuk siapin snack dan minuman favorit lo buat jadi teman nonton dan siapin juga yang banyak supaya gak usah bolak-balik ke dapur ya guys!

Nah itu dia guys hal yang harus lo siapin sebelum nonton konser virtual supaya acara nonton lo berjalan lancar tanpa hambatan, dan perasaan rindu lo bisa terbayarkan deh! Sementara ini party-nya di rumah dulu buat kebaikan bersama, habis ini baru deh kita party hard bareng lagi! Stay healthy, Shiverian!

Share article