Must-have Aksesori Buat Party di Rave Festival!

SHVR
SHVR
Must-have Aksesori Buat Party di Rave Festival!

Suka bingung harus bawa aja pas lagi party? Biar jadi lebih asik, lo harus tau beberapa aksesoris buat party yang dijamin bisa bikin lo keliatan way much cooler. Yup, dengan pengetahuan yang simpel tentang aksesoris buat party, lo bisa lebih nunjukin status lo sebagai true raver. Berikut jenis aksesoris buat party yang wajib lo ketahui!

 

 

1. Wristband

Wristband atau gelang tangan adalah salah satu aksesoris yang paling umum ditemukan di antara ravers. Secara harga, udah jelas, sih, gak bakal mahal-mahal banget. Nah, gelang tangan yang pas biasanya terbuat dari bahan silikon, karena fleksibilitasnya. Udah punya gelang andalan lo belom, Shiverian?

2. Kain Bandana

 

Kain bandana yang sangat multifungsi ini bisa jadi alternatif lo ketika lagi rave, Shiverian! Lo bisa pake ini sebagai iket kepala maupun topeng muka, atau malah bisa juga dililit di berbagai bagian badan lo, lengan misalnya. Cocok nih buat yang mau punya identitas khusus sendiri pas mereka lagi raving, biar beda aja gitu kan kalo dibandingin sama pas lagi kerja atau kuliah, misalnya? Atau bisa juga buat nge-cover rambut lo, biar engga ganggu pas head banging nanti.

3. Hand Fan

Hand fan atau kipas tangan juga termasuk salah satu aksesoris buat party yang berguna buat lo, Shiverian! Selain bisa banget dipake buat ngademin badan kalo lagi kepanasan atau gerah, lo juga bisa goyang-goyangin kipas lo pas lo lagi joget di dance floor. Bakal bikin rave dance lo jadi lebih keren? Udah pasti!

4. Kacamata Warna

Sering ngeliat orang pake kacamata item pas lagi party? Udah biasa! Lo harus coba buat pake kacamata berwarna kayak gini, Shiverian! Selain bisa bikin lo terlihat lebih beda, bayangin aja gimana efek yang bakal lo liat saat stage lighting mulai menggila. This is definitely a must-try!

5. Glowstick

Nah, di sini lo bisa pake glowstick biar rave party lo makin meriah. Lo bisa gunain alat ini bareng squad lo biar pengalaman nonton DJ favorit lo jadi lebih berkesan, Shiverian. Bayangin, crowd yang rame dilengkapin sama gelimang cahaya yang terpancar dari glowstick mereka. It’s a hell of a rave guaranteed!

Nah, itu lah jenis-jenis aksesoris buat party yang wajib lo miliki, Shiverian! Coba aja terapin pake aksesoris-aksesoris ini di party lo selanjutnya, dan rasain bedanya!

Share article