LAGU EDM HITS INDONESIA SELAIN LATHI

SHVR
SHVR
LAGU EDM HITS INDONESIA SELAIN LATHI

Yap, popularitas musik EDM Indonesia mulai dilirik lagi nih berkat lagu LATHI. Sebenernya musik ini bukan barang baru di Indonesia kok. Tau ga sih sebelum LATHI booming kayak sekarang, kita juga punya beberapa lagu EDM yang ga kalah seru lho SHIVERIANS. Ini dia langsung aja deretan lagu edm lokal.

1. Soundwave – Salah

 

Setuju gak kalau lagu milik band Potret yang di aransemen kedalam musik EDM ini buat kuping kita “eargasm”. Duet yang pas dari para jebolan pencarian bakat ternama.

2. Winky Wiryawan – Everything

 

 

Pasti gak asing kan sama DJ Kondang yang juga berprofesi sebagai artis satu ini, sempat manggung diacara musik besar Indonesia 2014. Lagu ini masih pas buat kita dengerin sampai sekarang.

3. Juggernaut – Away

ga banyak nih info yang bisa didapet dari Juggernaut ini, tapi musiknya dijamin SADIS

4. Midnight Quickie – Cerita Di Antara Kita

Grup yang pernah ditimpuk sandal sama penontonnya ini uda banyak ngeluarin lagu sih, tapi pilihan berada pada Cerita di Antara Kita. Rasanya beda deh kyak bukan dari negara kita.

5. Alffy Rev – Beauty of Bali

Ini dia yang paling baru dari Alffy Rev. Cowo yang aktif memainkan launch pad ini baru aja ngeluarin karya terbaru. Gak main-main, dia langsung gandeng musisi local Bali seperti, Meiska Adinda, Gung Indi dan ada Gus Teja.

 

 

 

 

 

Share article