Kanye West & Dr. Dre Teased Us on New Beats Campaign

SHVR
SHVR
Kanye West & Dr. Dre Teased Us on New Beats Campaign

 

source banner imagehttp://jindanews.com/compared-beats-studio-buds-vs-airpods-airpods-pro-and-powerbeats-pro-appleinsider/

 

Kanye West, emang paling bisa buat bikin fans penasaran. Mulai dari rilisan koleksi pakaian, sampai album terbaru kita dibikin deg-deg-an setiap dia teased-out soal his upcoming project.

 

Awal bulan ini, Kanye udah dar der dor kita sama listening event album baru yang bakal rilis sebentar lagi, DONDA. Gak cuma sampe situ, rapper yang doyan koleksi piala Grammy ini juga rilis single terbaru bareng Dr. Dre khusus untuk peluncuran earphone terbaru besutan Dre, Beats.

 

Dalam iklan terbaru Beats, Kanye juga mengajak sprinter 100 meter wanita yang sempat ramai diperbincangkan di berbagai media. Yup! The one and only Sha’Carri Richardson. Pelari asal Amerika yang memegang rekor lari 100 meter tercepat dalam waktu 10.86 detik!

 

Jadi, seperti apa sih earphone terbaru dari Beats?

Dan seperti apa sih single “Glory” ini?

 

Keep scrolling down to find out Shiverian!

 

beats earbuds
source : http://coolmaterial.com/tech/apple-beats-electronics-studio-buds-earbuds/

 

Beats Studio Buds, mungkin kalian bakal bilang ini mirip banget sama Airpod milik Apple. Earphone besutan Dr. Dre ini sejatinya memang sudah diakuisisi oleh Apple, jadi gak heran kalo ada beberapa “sentuhan” yang mirip dengan Airpod.

 

Meski kini Beats sudah di bawah naungan Apple, Beats Studio Buds ini menggunakan parts yang berbeda dari Airpod. Perbedaan yang mendasar kita bisa lihat case dan desain earbuds tidak menggunakan common parts dari Apple.

 

Pihak Beats juga menyematkan chip khusus agar pengguna Android bisa memakainya. Terdapat juga fitur pendukung kekinian untuk user Android seperti Google Fast Pair, Find My Device, dan juga update aplikasi lewat Play Store.

 

 

Kanye West sengaja bikin snippet “Glory” lewat video iklan Beats terbaru biar kita semua penasaran. Karena di waktu yang bersamaan video ini muncul, Kanye West juga perform di Mercedes-Benz Stadium di Atlanta buat promosiin album terbarunya yang bakal rilis, “DONDA”.

 

Di video tersebut, Kanye juga ngajak semua orang buat dengerin “Glory” secara langsung di Apple Music. Single ini jadi semakin terasa eksklusif lantaran hanya bisa didengar secara penuh di platform tersebut.

 

So, what do you think of this campaign?

Is it about the Beats campaign?

Or even Kanye West too dominates this?

Share article