I Want My Mullet Back

SHVR
SHVR
I Want My Mullet Back

Hi Shiverians! Gimana nih kabar kalian? Baik-baik aja dong pastinya. Nah…kali ini kita akan ngobrolin tentang tren gaya rambut “Mullet” yang beberapa waktu lalu kembali populer di kalangan masyarakat. Gaya rambut mullet sendiri adalah gaya rambut pendek atau jabrik pada bagian depan dan atas kepala, agak panjang serta tipis pada bagian samping, dan gondrong di bagian belakang yang merupakan tren rambut era 70-80 an dan menjadi gaya andalan para selebriti di dunia hiburan yang salah satunya dipopulerkan oleh penyanyi asal inggris, DavId Bowie.

Meskipun bagi sebagian orang gaya rambut mullet terkesan aneh dan jadul, namun mulai awal tahun 2020 hingga 2021 ini gaya rambut mullet cenderung memberikan kesan modern dan cool yang sempat viral di TikTok, di mana orang-orang berlomba untuk mengubah potongan gaya rambutnya menjadi mullet dengan #challengemullet, bahkan beberapa selebriti internasional juga terlibat dalam tren rambut ini. Siapa aja sih kira-kira ? Let’s check it out!

1. Billie EilishBillie Eilish, penyanyi yang satu ini selalu tambil berani dengan gaya nyentriknya, gaya rambut mullet Billie Eilish dengan sentuhan warna hijau neon ini cukup membuat gaya mullet menjadi nge-tren kembali.

2. Dua LipaDua Lipa, penyanyi yang seringkali berganti gaya dan warna rambut ini juga mencoba gaya rambut mullet dengan tambahan poni dengan warna blonde yang memberikan kesan manis, namun tetap cool.

3. Halsey

Mullet hair ala Halsey yang simpel berwarna hitam dan cenderung mirip dengan potongan rambut shaggy dengan volume rambut bagian atasnya yang tetap menunjukkan aksen potongan rambut mullet.

4. Rihanna

Rihanna juga tidakmau ketinggalan dengan tren mullet, ia mengganti gaya rambutnya menjadi mullet dengan potongan yang cukup pendek disertai dengan poni samping yang membuat penampilannya menjadi tampak trendi.

Kalau Shiverians tertarik ga nih untuk nyobain gaya rambut satu ini? Jangan sampai ketinggalan tren, ga ada salahnya untuk mencoba!

 

 

 

 

 

 

 

 

Share article