Final Lineup Telah Rilis, Beli Tiket #SGF19 Di SHVR.ID

SHVR
SHVR
Final Lineup Telah Rilis, Beli Tiket #SGF19 Di SHVR.ID

Shiverian, #SGF19 Final Lineup is finally announced! Tanggal 1 Agustus 2019 kemarin, pihak resmi #SGF19 akhirnya resmi ngerilis final lineup lewat press conference yang diadain di LAVVA, Plaza Senayan. Gak tanggung-tanggung, nama-nama keren macam penyanyi/aktris Hollywood Hailee Steinfeld sama singer/songwriter Jeremy Zucker jadi beberapa nama yang bakal #StartTheParty bareng kita di #SGF19 nanti!

 

Press Conference di LAVVA, Plaza Senayan, 1 Agustus 2019

 

Selain Hailee Steinfeld dan Jeremy Zucker, #SGF19 juga bakal nampilin berbagai DJ mancanegara seperti Afrojack, Above & Beyond, KSMHR, Brennan Heart, Adventure Club, Ekali, Nervo, Futurecode, Goldroom, Darius, Ørjan Nilsen, Myon, Snakehips, dan Timmy Trumpet. Gak cuma itu, lo juga bakalan ngeliat kolaborasi yang pecah banget dari 4B x GTA x Valentino Khan.

Lalu, sebagai festival rave terbesar di Indonesia, tentunya #SGF19 juga akan nampilin local DJ heroes dari negara kita ini. Worry no more, karena bakal ada Dipha Barus dengan special DJ set-nya, Fun on a Weekend, the father of SHVR anthem Andre Dunant, DJ Yasmin, DJ Resty, Anton Wirjono x Hogi, LTN, PDouble x Cream, sama Weird Genius.

 

 

Ilustrasi Main Stage – Panggung Utama “Horizon of Elysium”

 

#SGF19 kali ini dateng dengan tema “Galaxia Voyage”, sebuah perjalanan luar angkasa yang akan dituangkan kedalam tiga arena musik spektakuler berkapasitas 12.000 orang (Indoor festival). Nah, tiga arena musik itu adalah:

 

1. Main Stage: Horizon of Elysium

Panggung Utama Galaxia Voyage ini bakal diadain di dua hall sekaligus (Hall 7 & 8 ICE BSD.) Di sini, lo akan dibuat menjelajahi cakrawala luar angkasa dan nikmatin pengalaman rave tergila lo bersama para headliners dari #SGF19. Shiverian, pastiin lo dapet spot terdepan buat ngerasain langsung gimana magisnya Horizon of Elysium!

 

2. Stage 2: Frozen Deep Sea

Stage yang ada di area Hall 10 ICE BSD ini mengusung tema experience sejuk dan dinginnya alam  di bawah laut, Shiverian. Sederet DJ internasional & Local Heroes di Frozen Deep Sea akan menghentakkan beats-nya di sini. Di stage ini juga bakal ada fasilitas seru “MAGGER LAND” yang bisa lo gunain buat santai-santai, Shiverian!

 

3. Stage 3: Future Hemisphere

Stage ini terletak di Hall 9 ICE BSD, di antara stage 2 dan main stage. Stage Future Hemisphere ini akan menjadi salah satu panggung yang seru untuk mulai #StartTheParty! Kenapa? Karena, lo di sini bisa party sambil menikmati beraneka ragam makanan dan satu-satunya tempat buat meeting point dan makan evening meals ataupun supper time selama #SGF19 berlangsung, Shiverian!

 

Nah, dengan berbagai info yang udah ditulis di atas, sekarang saatnya kita buat siap-siap buat #StartTheParty di #SGF19 nanti! Follow akun IG resmi #SGF19 di @shvr_id untuk info terbaru mengenai #SGF19! 

What are you waiting for? Let’s #StartTheParty! Get your official #SGF19 tickets at WWW.SHVR.ID!

Share article