Enter The Squid Game with ZED

SHVR
SHVR
Enter The Squid Game with ZED

Source: https://pbs.twimg.com/media/FCkdWBTXoAg-UYW?format=jpg&name=large

Sepertinya Zedd nggak pernah kehabisan ide untuk memanjakan para penikmat musik EDM  dengan karyanya yang selalu out of the box. Pada acara musik Electric Daisy Festival (EDC) 2021 di Las Vegas tanggal 24 Oktober lalu, Zedd kembali memberikan kejutan bagi para penonton dengan membuat sebuah mashup dari theme music Squid Game yang iconic dan ACRAZE’s “Do It To It” yang digadang DJ Snake menjadi “The Song of the Summer”. How crazy is that?

Zedd memulai stage dengan suara musik intro khas dari serial Netflix yang mendunia ini, pada layar ditampilkan visual guards berbaju merah dan topeng hitam yang khas, serta simbol “???” yang muncul bergantian dengan simbol “z” untuk Zedd. Suasana semakin meriah ketika lagu masuk ke bagian drop diiringi rangkaian kembang api yang fenomenal dan teriakan histeris para penonton yang menikmati lantunan musik.

Buat kalian yang belum liat dan nggak bisa ke mana-mana nggak usah sedih, karena Zedd sudah menyiapkan dokumentasi spesial yang mengabadikan momen tersebut untuk kalian lihat sendiri.


Kesuksesan penampilannya di malam itu telah diliput beragam media musik dan diapresiasi oleh banyak penonton yang mengabadikan momen tersebut. Jadi tak heran kalau ada yang sudah menunggu aksi Zedd berikutnya di EDC tahun depan, apalagi acara ini telah membuka pre-sale untuk EDC yang akan diselenggarakan kembali di bulan May 2022. So after the Squid Game x Acraze saga, can you guess what’s next on Zedd’s mashup list?

 

Share article