Eminem Invest $30 Juta Into NFT Startup

SHVR
SHVR
Eminem Invest $30 Juta Into NFT Startup

 

Grammy Award for Best Rap Album, Billboard Music Award for Artist of The Decade, Academy Award for Best Music, and many several achievements from this living legend.

 

Gak akan pernah selesai kalo kita debatin semua pencapaian yang diraih Eminem, apalagi kalo Shiverian mau debat langsung sama dia, bisa kurang dari semenit kita bisa langsung diem dibuatnya. Haha!

 

Dari banyaknya pencapaian rapper satu ini, ternyata Eminem masih belum puas juga buat terus berkarya. Namun kali ini dia lagi serius sama karya digital yang lagi ramai-ramainya, NFT alias Non Fungible Token.

 

Buat yang belum tau apa itu NFT, bisa cari tahu lewat tulisan kita sebelumnya di sini.

 

So, let’s talk about Eminem’s new playground called NFT!

NFT Teaser EMINEM

Source: eminem.com/news/shadycon-x-nifty-gateway

 

Bulan April lalu, Eminem luncurin karya digital pertamanya di NFT yang dikasih nama “Shady Con”. Koleksi ini berisi action figure yang menyerupai rapper tersebut. Tapi tidak hanya itu, para action figure ini di-bundling dengan exclusive track dari Eminem khusus untuk pemenang lelang karya digital ini.

 

Lewat acara Saturday Night Live, Eminem juga menceritakan the story behind his first NFT.

I’ve been collecting since I was a kid, everything from comic books to baseball cards to toys, as well as every rap album on cassette I could get my hands on.” Pungkasnya.

 

Senior Produser Nifty Gateway pun menyambut baik minat Eminem untuk memulai debut karyanya bersama mereka. 

We’re thrilled to welcome Eminem to our platform. Demand for NFT’s continues to grow and we’re excited to bring this collaboration to our community and give them access to new artwork and music on Nifty Gateway’s marketplace.” Sahut Ashley Ramos selaku Senior Produser Nifty Gateway.

 

Keseriusan Eminem soal NFT gak sampe di situ aja, baru-baru ini ia rela gelontorin uang sampe 30 juta Dolar buat investasi di industri ini. Dari banyaknya jumlah uang yang dikeluarkan, pasti Eminem punya rencana sendiri tentunya.


So keep scrolling to find out his plan on NFT’s market!

 

Source : http://news.bitcoin.com/slew-of-venture-funds-eminem-paul-rosenberg-inject-30-million-into-nft-platform-makersplace/

 

Menurut berbagai sumber, Eminem dan manager pribadinya, Paul Rosenberg, baru aja berinvestasi 30 juta Dolar ke perusahaan startup yang bergerak dalam mengkurasi karya-karya NFT bernama Makersplace.

 

Duo investor ini berani mengambil keputusan tersebut karena sang pendiri Makersplace memiliki reputasi yang baik di industri ini, Ryoma Ito sang veteran ecommerce dan dua Pinterest co-workers, Dannie Chu dan Yash Nelapati.

 

Lewat wawancara, Dannie Chu selaku founder dan CEO Makersplace mengungkapkan bahwa, “Makersplace melihat NFT sebagai investasi masa depan industri kreatif.” Startup yang didirikan tiga tahun lalu ini juga mencatat hasil positif lewat penjualan karya-karya NFT dengan total 100 juta Dolar dan 10 kali peningkatan kolektor dalam kurun waktu 12 bulan belakangan ini.

 

Hal ini tentunya membuat Eminem dan sederet investor lainnya melihat potensi besar di pasar karya digital yang sedang ramai diikuti banyak musisi dan artist. Selain itu, Eminem juga mengajak semua para musisi dan artist untuk terus semangat berkarya dalam format apapun agar industri kreatifitas semakin berkembang.

 

What do you think?

Are you interested in collecting NFTs?

 

Share article