Bring Your Party Vibes Anywhere with These Gears

SHVR
SHVR
Bring Your Party Vibes Anywhere with These Gears

Earphone udah jadi perangkat penting yang selalu kita bawa kemana-mana. Saking pentingnya, kadang kita suka bingung earphone mana yang cocok buat selera kita. Terlebih waktu pilih earphone kita belum tentu bisa nyobain karena gak ada display di toko atau karena beli lewat e-commerce.

Kali ini kita bakal bahas komponen apa aja yang ada di dalam earphone (umumnya sih juga ada pada perangkat audio lainnya). Then, we have earphones recommended to bring party vibes anywhere.

Keep scrolling, it’s gonna be more interesting!

beats earphone component

Source: images.huffingtonpost.com/2015-06-22-1435003983-982293-beats7.jpeg

Buat party head, bass jadi suara yang wajib menonjol di antara suara lain dari earphone yang kita punya. Besar-kecilnya bass ini dipengaruhi sama satu komponen yang bernama driver. Driver ini sendiri terdiri dari magnet, koil suara, dan sebuah diafragma. Ukuran dari sebuah diafragma inilah yang menentukan “tendangan” bass pada sebuah earphone (dan perangkat audio lainnya).

Earphone dengan driver berukuran besar memang mengedepankan suara bass ketimbang suara mid-high. Dengan earphone tipe seperti itu, kita bisa merasakan party kapan aja, dimana aja.

So here it is, 5 earphones that can bring your party vibes anywhere!

 

Roc Zircon Earphone

Rock Zircon

Mungkin banyak yang baru dengar brand satu ini, tapi nyatanya earphone keluaran Rock ini punya review yang bagus dari berbagai media. Dibandrol dengan harga terjangkau, Rock Zircon dibalut dengan material semacam keramik dan plastik membuat design earphone ini terlihat mewah. Suara bass yang berlimpah fix bikin lagu party jadi makin “nendang”.

 

Knowledge Zenith Ate S Earphone

Knowledge Zenith Ate S

Selain Rock Zircon, brand satu ini juga menawarkan earphone terjangkau dengan kualitas bass rasa party. Dengan case dan kabel transparan, bikin earphone ini keliatan stand out pas kita pakai. Meski Bass yang dihasilkan berlimpah, suara mid-high masih bisa kita nikmati dengan renyah pada earphone keluaran KZ satu ini.

 

JBL Quantum Earphone

JBL Quantum 50

Buat yang suka gaming dan mau bawa suasana party kapan aja, JBL Quantum 50 bisa memenuhi keduanya. Profil driver yang low tentu suara bass drum dan bass guitar lebih jelas terdengar dengan earphone satu ini. Dilengkapi juga dengan 3 pilihan eartips yang bisa di ganti sesuai dengan ukuran telinga.

 

Sennheiser CX275s Earphone

Sennheiser CX275s

Design yang sleek dan dilengkapi dengan microphone, earphone satu ini pas banget buat bawa vibe party dan kerja remote buat nerima panggilan telfon kapan aja. Kekedapan yang bagus karena silicon earbud yang lentur sehingga mudah mengikuti kontur berbagai telinga.

 

Sony XB50AP Earphone

Sony XB50AP

Banyak yang bilang suara yang dihasilkan dari Sony XB50AP ini bikin kita berasa clubbing beneran. XB itu sendiri adalah kepanjangan dari Extra Bass, Sony emang sengaja desain earphone ini khusus buat para bass head. Rentang frekuensi pada earphone ini cukup besar, sehingga bass tidak menjadi instrumen yang dominan dan kita masih bisa mendengar renyahnya suara treble waktu dengar lagu EDM dengan vokal.

 

That’s our 5 earphones recommendation to bring your party vibes anywhere.

What's the best gear you have?

Share with us in the comment section!

 

Share article