Ayo Disko Di Rumah!

SHVR
SHVR
Ayo Disko Di Rumah!

Shiverian, party di luar emang seru banget, apalagi kalo sama temen-temen. Tapi, lo udah pernah nyobain belum party di rumah? Pastinya juga bisa seru banget, deh. Nah, berikut tips-tips yang bisa lo terapin dan lakuin buat bikin pesta seru di rumah bareng temen-temen lo!

Ajak Temen Deket Lo

Party yang seru di rumah harus dilakuin sama orang-orang yang seru juga, Shiverian! Dengan lo ngajak temen-temen deket lo, suasananya pasti akan lebih akrab dan intim, jadi lo bener-bener bisa have fun bareng tanpa rasa canggung!

Tentuin Tema yang Seru

Pastiin lo punya tema khusus yang bisa bikin party lo akan terus diinget sampe kapanpun. Banyak banget kan tema yang bisa lo ambil, misalnya, lo mau ngambil konsep pool party, safari night, bisa banget kan tuh? Nah, udah kepikiran tema apa yang mau lo pake buat pesta seru lo?

Pikirin Dekorasinya

Nah, kalo lo udah nentuin tema party lo, saatnya diseriusin dengan dekorasi yang maksimal sesuai dengan temanya. Kalo repot, lo bisa minta bantuan temen-temen lo untuk ikut dekor pesta seru lo, Shiverian. After all, it’s you guys who will have fun at the party, right? Jangan lupa juga buat nambahin lampu disko, biar makin asik!

Siapin Soundsystem yang Oke

Bukan party namanya kalo gak didukung sama piranti audio yang gokil! Gak harus pake alat-alat yang profesional kok, malah sebenernya lo bisa pake tuh satu speaker bluetooth aja yang cukup oke, play lagu-lagu favorit kalian, and let the party begin!

Jangan Lupa Cemilan dan Minuman

Penting, nih! Pesta seru harus ada cemilan dan minumannya, biar acaranya gak basi, Shiverian! Jadi, kalo misalnya lo cuma lagi asik ngobrol sama temen-temen lo, akan ada selalu cemilan sama minuman yang nemenin lo! Kalo udah selesai nyemil sama minum, lanjut lagi deh partynya.

Jadi gimana, Shiverian? Pastinya lo udah siap banget deh nih buat ngadain party di rumah dengan tips-tips ini! Kalo lo punya tips lain yang bisa bikin pesta seru di rumah kayak gini, share di kolom komentar di bawah ya!

Share article