Virtual party pandemic mode

SHVR
SHVR
Virtual party pandemic mode

            Lagi jaman pandemic gini, banyak banget orang orang yang sudah mulai bosan kerja dari rumah (work from home). Bayangin aja semenjak PSBB awal (24 april 2020) sampe sekarang (November 2020) pemerintah masih menganjurkan untuk bekerja dari rumah, walaupun kenyataannya sudah mulai ada kelonggaran untuk beraktivitas di luar rumah tapi tetep aja sih masih ada rasa ketakutan untuk beraktivitas di luar rumah. Kebayang ga betapa bosannya sama orang-orang yang tiap minggu nya party di club atau pub harus terpaksa diam di rumah demi menjalankan aturan pemerintah agar pandemic cepat selesai

            Nah untung nya SHVR memiliki solusi untuk orang-orang yang tiap minggunya party di club/pub, yaitu dengan membuat virtual party! Ya virtual party adalah acara yang diselenggarakan secara online melalui media video call seperti google meet/zoom. Biasanya pihak penyelenggara mengundang music performer seperti band/dj yang akan bermain secara live lewat webcam. Solusi ini bisa mengurangi kebosanan orang orang yang terpaksa di rumah atau masih takut beraktivitas di luar rumah.

            Kebetulan tanggal 21 November 2020 nanti SHVR akan mengadakan acara virtual party yang akan dilaksanakan pada jam 19.30 & 20.30 di kanal youtube nya SHVR. Kali ini SHVR bekerja sama dengan komunitas dj bernama @thelapan88 dan @_skeep.

            So.. tunggu apa lagi! Sampai bertemu di virtual party shiverian!

Share article