Tempat Nginep Asik dengan Pemandangan Alam di Bali

SHVR
SHVR
Tempat Nginep Asik dengan Pemandangan Alam di Bali

Banyak banget para turis local maupun dari luar negri yang datang ke Bali karena alamnya yang menjanjikan. Tentunya banyak juga pilihan penginapan yang menjanjikan kalian pemandangan yang sangat membuat anda terpana. Mulai dari pemandangan yang sangat bagus, kenyamanan serta kalian juga tetap akan dapet sensasi asiknya. Kalian sebagai turis bisa menjadikan pilihan untuk liburan kalian agar dapar refreshing dari perkotaan yang membuat kalian semua suntuk. Soo tunggu apa lagi, ini ada beberapa pilihan yang dapat kalian pilih sebagai salah satu penginapan pada saat anda berlibur ke Bali.

  1. Firefly Eco Lodge

Ini adalah salah satu pilihan yang dapat memberikan sensasi asri karena tempatnya bertema rumah pohon. Bukan hanya itu saja, namun dengan tema rumah pohon tersebut, kalian akan dikelilingi dengan pemandangan pepohonan yang sangat asri dan sejuk. Tentunya cocok sekali untuk kalian yang sedang stress dan ingin refreshing.

 

  1. Four Season Sayan

Penginapan ini cocok banget untuk kalian yang mau ngedate ataupun honeymoon. Namun tetap family friendly. Jadi kalian jangan khawatir yang mau berlibur dengan keluarga dan mau menginap di tempat ini. Lokasinya memberikan sensasi alam yang terbuka dan juga pemandangan kehijauan. Bahkan terdapat kamar yang memberikan pemandangan river front loh disini. 

 

  1. Menjangan Dynasty Resort, Beach Glamping and Dive Centre

Tempat penginapan ini memberikan sensasi menginap serasa glamping. Dengan lokasi yang bertempatan di Bali dan juga pemdangan keindahan alam outdoor yang luar biasa. Pas banget untuk kalian yang ingin berlibur bersama keluarga. Jangan khawatir karena ini bukan sembarangan camping namun camping ini sangat bernuansa modern. Di area penginapannya kalian juga dapat menemukan banyak pilihan-pilihan watersport yang asik.

 

  1. Rijasa Agung Resort

Hal terpenting yang anda dapat rasakan dari penginapan ini adalah mereka memiliki infinity pool dengan pemandangan pegunungan. Hanya kedamaian dan ketenangan batin yang akan anda rasakan, karena resort mewah ini terasa begitu menyatu dengan alam sekitar. Bahkan di penginapan ini juga terpadat restonya juga, jadi kalian ga perlu repot-repot keluar untuk mencari makan.

Ini adalah beberapa pilihan penginapan yang akan memberikan perasaan anda menyatu dengan alam di Bali. Banyak kan pilihan-pilihannya. Soo buat kalian yang mikir kalau Bali alamnya ga perlu di explore, itu salah banget. Karena salah satu hal yang menakjubkan dari Bali adalah pemandangan serta alam yang asri.

Share article