TIPS LIVE INSTAGRAM KAMU BANYAK YANG NONTON

SHVR
SHVR
TIPS LIVE INSTAGRAM KAMU BANYAK YANG NONTON

 

TIPS LIVE INSTAGRAM KAMU BANYAK YANG NONTON

 

          Halo shiverians! Kali ini kita akan bahas tentang tips biar live Instagram kamu menarik orang banyak meskipun kamu masih punya followers sedikit.

1.Pilih Topik Yang Menarik

 

Jika topik yang akan digunakan menarik atau yang sedang naik daun, live yang kamu buat akan menarik para followers kamu untuk melihat dan juga yang paling penting bermanfaat buat semua.

2. Kualitas Sinyal Harus Maksimal

 

Yang satu ini tentu penting. Bagaimana bisa siaran langsung kalau kamu nggak punya kuota dan sinyal kamu jelek? Maka dari itu kamu perlu menyesuaikan paket data yang kamu beli dan pertimbangkan juga apakah jaringan provider kamu bagus atau tidak.

Jaringan 4G/LTE pasti bikin lebih kencang, tapi jangan lupa kalau bisa menyedot data lebih cepat dan pada HP tertentu bisa bikin panas. Sehingga, solusinya tetap kembali pada konsep yang ingin kamu tampilkan. Ketika kamu menguasai ide dan sebagainya, kamu pasti tidak akan membuang-buang waktu (yang berarti juga membuang kuota dan tenaga baterai) untuk siaran yang tak jelas.

 

3.Perhatikan Pencahayaan
 

Penting untuk memperhatikan pencahayaan guys. Hal ini bertujuan agar hasil orang yang melihat merasa nyaman dan tidak terganggu. Jika kamu memulai di siang hari, kamu bisa memanfaatkan sinar matahari sebagai pencahayaan kamu. Jadi, live Instagram bisa dilakukan di dekat jendela dan bisa juga outdoor. Namun, jika kamu memulai di malam hari, kamu bisa menggunakan ring light atau sejenisnya.

4.Belilah Camera Holder Biar Mempermudah Segala Macam Aktivitas Saat Live

Sesuai namanya, alat yang satu ini membantumu menempatkan kamera HP. Mau tongsis, tripod, gorillapod, lazypod, atau apa pun jenisnya, tinggal pilih yang paling murah. Kalau nggak punya semua itu, kotak tisu atau tumpukan buku juga bisa dijadikan pengganjal, yang penting kamera tidak goyang selama sesi berlangsung.

 

          Nah itu tadi beberapa tips agar live Instagram kamu maksimal dan banyak yang nonton. Siapa tau followers kamu bertambah banyak setelah live kan?

 

Share article