TEMAN YANG WAJIB KAMU AJAK PARTY, BERDASARKAN ZODIAK.

SHVR
SHVR
TEMAN YANG WAJIB KAMU AJAK PARTY, BERDASARKAN ZODIAK.

Kegiatan partying udah jadi sarana rekreasi yang paling asik dan seru apalagi kalau lo berangkat sama teman atau pacar kalian loh shiverian. Tapi pernah gak sih lo ngakamin kondisi mati gaya saat pengen dateng ke Party?. Dari bingung milih dresscode, reserve tempat, akward ketemu orang baru, sampe bingung siapa aja temen yang lo mau ajakin.

Nah disini Mimin bakal kasih tau lo, temen yang cocok buat lo ajak buat ke party yang bisa bikin vibes party lo makin seru dan tentunya lo juga akan merasa safe saat party guys.

 

1. Leo

Temen lo yang berzodiak Leo bisa jadi pilihan yang tepat buat lo ajakin party loh shiverian. Sifatnya yang Ekstrovert, dominan dan totalitas bisa bantu lo ngasih saran untuk dresscode yang lo mau pake dan bisa bantu lo berbaur disaat lo lagi merasa akward. Mereka juga aktif loh saat di dance floor dan lo pasti gamau lewatin momen itu untuk party bareng mereka.

2. Virgo

Nah kalau lo punya temen yang berzodiak virgo lo wajib ajak mereka, karena zodiak Virgo merupakan temen yang easy going dan akan ada selalu di saat lo butuh mereka, apalagi di acara party! Sifat mereka yang keibuan bikin mereka gak akan sungkan buat selalu keep on eye ke teman temannya agar acara party berjalan dengan aman dan seru. Masalah reserve tempat dan Kordinasi Virgo lah ahlinya!

3. Gemini

Udah gak diragukan kalo gemini sering dikenal sebagai social butterfly! Sifat nya yang easy going, ramah dan banyak teman bikin mereka jadi teman yang special buat lo ajak party. Mereka bakal ngenalin lo ke teman teman mereka dan mungkin lo bisa ketemu jodoh/relasi di acara party tersebut, hayooo siapa aja temen kalian dengan zodiak gemini nih?

4. Aquarius

Para aquarius juga dikenal sebagai teman yang easy going loh, dan mereka punya taste music yang paling bagus nan anti mainstream dibanding zodiak lain. So kalian untuk pemilihan tempat party dan genre nya bisa lo percayakan ke temen lo yang berzodiak aquarius. Masalah dance floor gausah ditanya, mereka bisa dance non-stop sampe acara party berakhir loh shiverian! Siapa nih dari kalian yang aquarian? Komen dibawah.

5. Saggitarius

Saggitarius adalah teman yang terbuka loh guys, mereka juga pribadi yang suka eksplor hal baru. Mereka asik banget nih guys kalo kalian ajak party. Kalian akan selalu enjoy nikmatin musik, dance dan bisa ngobrolin banyak hal dengan mereka. Kalian pernah punya pengalaman party dengan teman saggitarius kalian? ceritain dibawah guys!


Nah itu dia guys teman yang bisa jadi pilihan kalian saat diajak hangout supaya acara party kalian semakin seru dan asik! Coba shiverian yang zodiak nya disebutin ngaku di kolom komen yah!

Share article