Rekomendasi TWS buat nikmatin musik to the max!

SHVR
SHVR
Rekomendasi TWS buat nikmatin musik to the max!

Masih dengan kondisi pandemi yang belum tau kapan ujungnya pasti bikin kehidupan rasanya stagnan dan kurang bersemangat. Yang dulu kalo bosen, sedih bisa hangout keluar bareng teman eh sekarang dengan kebijakan WFH dan lockdown dirumah. Tapi kalian harus tetep positive thinking nih Shiverian, gak semuanya ngebosenin kok, banyak kegiatan yang dulu kalian rasanya gamungkin dilakuin dan mulai kebiasaan baru selama pandemi. Kalian bisa mulai workout, gaming ataupun belajar masak. Akan makin asik kalo kalian melakukan aktivitas sambil diiringin lagu. Nah, gue mau rekomendasiin para Shiverian TWS ramah di kantong dengan kualitas spek dewa dan kekinian yang bikin lo wajib banget punya!

 

REXUS FX1

TWS ini termasuk kategori best gaming nih Shiverian, cocok banget buat kalian yang lagi hobby banget gaming seharian. Dengan latency yang bagus gak akan bikin ngeganggu kegiatan gaming kalian terganggu nih, pokoknya akan nyaman banget di telinga kalian. Batrainya juga tahan 4Hours yang tergolong awet di kelasnya. TWS ini ngehasilin suara yang renyah dengan bass dan mid/high yang cendrung ke vokal yang bikin nyaman nemenin kalian gaming. Untuk harga super ramah dikantong nih Shiverian, cuma Rp 400.000 udah bisa punya TWS gaming!

SOUNDPEATS TRUEWINGS

Bagi kalian nih Shiverian yang sedang memulai hobby baru kaya workout TWS ini wajib banget untuk kalian milikin. Ketika workout pastinya badan akan aktif bergerak, dan dengan desainnya yang inovatif gak akan bikin TWS ini lepas dari telinga kalian. Dengan sistem smart touch, waterproof, playtime up to 20hours, bass boost yang ngehasilin suara yang jernih dan bikin workout kalian makin energik nih Shiverian. Untuk harga kalian bisa dapetin di harga Rp 450.000.

HAYLOU T16

Nah kalo TWS ini masuk ke kategori best fitur nih Shiverian. Spesifikasi baterai up to 4Hours playtime, bisa wireless charging, control touch sensor, waterproof, gaming mode, ambient sound dan noise cancelling. Dengan kualitas suara yang balance dan disertai aplikasi yang bisa kalian download di appstore atau playstore makin lengkap kan fiturnya shiverian. TWS ini cocok banget loh buat nemenin kalian WFH, apalagi kegiatannya pakai zoom dan sebagainya karena suara yang dihasilin clear banget nih Shiverian. Untuk harga cuma Rp 800,000-an dan yang pasti worth to buy!

 

Itulah TWS yang wajib kalian punya Shiverian, mau apapun genre musiknya yang pasti kalo ngelakuin aktivitas di temenin lagu pasti akan lebih enjoy ngerjainnya. TWS yang sesuai dengan kalian apanih, coba komen dibawah…

Share article