REKOMENDASI ITEM FASHION YANG WAJIB KAMU PUNYA

SHVR
SHVR
REKOMENDASI ITEM FASHION YANG WAJIB KAMU PUNYA

Hi Shiverians! Berikut beberapa rekomendasi item yang bikin penampilan kamu lebih keren dan stylish dimanapun dan kapan pun!

 

1. Kemeja Flannel


          Kemeja flannel wajib banget kamu punya karena bisa di mix and match sesuai selera kamu. Kemeja ini bisa langsung dipakai atau dijadikan outer kaus favorit kamu, tinggal pakai ripped jeans dan sneakers hitam sudah cukup bikin kamu terlihat santai dan cool.

2. Tshirt Putih Polos


                   Tshirt putih polos selalu cocok di mix and match dengan berbagai macam outfit yang kamu punya. Tinggal tambahkan outer seperti kemeja, blazer atau jaket jeans sudah bikin kamu keliatan keren.

 

3. Sweater


          Kamu bisa padu padankan sweater favorit kamu dengan kemeja putih polos untuk look casual ala anak kuliahan.

 

4. Bomber Jacket


                   Kalau mau coba style ala Korea, kamu bisa pakai jaket bomber dengan tshirt polos atau sweatshirt saat cuaca dingin. Plusnya lagi jaket bomber cocok di mix and match dengan jeans, slim fit pants atau chinos.

 

5. Hoodie Polos


          Hoodie polos yang kamu punya gak cuma bisa dipakai polos, tapi juga bisa kamu padu padankan dengan jaket jeans, dan skinny jeans hitam untuk look santai ala Korea. Kamu pun bisa tampil smart casual dengan memadukan hoodie polos dengan kemeja kerja favoritmu.

Share article