Party Di Tengah Pandemi? Bisa?

SHVR
SHVR
Party Di Tengah Pandemi? Bisa?

Party di Tengah Pandemi? Bisa?

 

1. Ada Party yang Resmi di Belanda!

 

            Emang bisa party ditengah situasi seperti pandemi ini? Semenjak pandemi party adalah hal yang paling ditakutin buat siapapun, tapi juga jadi hal yang paling dikangenin sama orang-orang! Percaya gak percaya di Belanda sudah bisa party lho! Eits, tapi bukan party yang seterusnya dan ada setiap hari ya! Partynya cuma bisa 2 hari dan ini resmi eksperimen dari pemerintah!

 



 

2. Tracing Dengan Aplikasi Handphone!

 

            Selama ini dipikir semuanya harus serba alat medis, tapi ternyata pakai aplikasi handphone juga bisa kok! Setelah hasil tesnya dimasukkan ke aplikasi, pengunjung dibagi menjadi 3 kelompok agar bisa diketahui keberadaannya dan dilacak berkontak dengan siapa saja! Canggih banget ya!

 


 

 

 

3. Ramai Banget Yang Ikutan!

 

            Awalnya sempat mengira yang ikutan hanya sedikit saja, tapi ternyata yang menjadi partisipan di acara ini mencapai 1500 orang! Bukan angka yang sedikit, partynya aja di lapangan! Kebayang betapa kangennya sama moment-moment seperti itu bukan? Balik lagi, jangan lupa ini semua sudah diatur dengan baik dan legal ya! Bahkan memang tujuannya saja untuk kebutuhan eksperimen.

            Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini bisa membantu memberi jawaban untuk industri-industri yang bersangkutan seperti event organizer, musisi, DJ dan segala pekerja industri hiburan lainnya ya. Semoga pandemi segera berakhir dan kita bisa party lagi tanpa khawatir!

 


Share article