Miami Horror Celebrate 10th Anniversary!

SHVR
SHVR
Miami Horror Celebrate 10th Anniversary!

Miami Horror, merupakan sebuah band yang awalnya merupakan proyek solo yang di produseri oleh Benjamin Plant dengan genre funk, electronic, serta pop. Pada 19 Maret 2021, Miami Horror merilis album peringatan 10 tahun berdirinya band tersebut yang diberi nama “Illumination”. Dalam album ini terdiri dari 12 lagu remix, 4 B-side, dan cerita selama 25 menit mereka yang direkam dan diberi judul “Lucid Stream”.

Lagu-lagu Miami Horror telah didengar oleh lebih dari 100 juta kali di platform streaming musik seperti Spotify, Apple Music, dsb. Diantara lagu mereka yang cukup populer adalah I look To You (feat. Kimbra), dan Real Slow (feat. Alan Paloma). Tak hanya itu saja, Miami Horror pun sudah bekali-kali mendapatkan penghargaan dari Billboard, NPR Music, Forbes, MTV, Pitchfor, dan lainnya.

Album ini sendiri diharapkan dapat menjadi sebuah nostalgia untuk para fans yang menyukai lagu mereka dari awal mereka berdiri hingga menjadi sukses saat ini, hayo para Colonies udah dengerin album mereka belum?

Share article