Makeup Yang Sesuai Untuk Ke Party

SHVR
SHVR
Makeup Yang Sesuai Untuk Ke Party

Seru-seruan bareng temen lo ke party pasti bakal sering foto-foto bareng. Rasanya kita bakal lebih percaya diri kalau menggunakan makeup, atau justru bikin kita merasa muka kita bakal terlihat kusam kalau gapake makeup, tapi malah takut di “judge” menor karena gabisa pake makeup. Belum lagi di setiap party, pasti ada temanya masing-masing. Nah, disini lo bakal tau gimana cara menyesuaikan makeup dan tips & trik supaya makeup bertahan lebih lama!

 

Club Party

 

 

Pesta ke club akan paling aman untuk menyesuaikan makeup, karena lo bisa bebas untuk memilih makeup look kalian. Pengaplikasian eyeshadow akan mempermudah lo untuk merias bagian mata. Warna eyeshadow netral seperti coklat, krem, hitam, biasanya akan selalu cocok dengan apapun outfit lo. Kalau memang kesulitan dalam memilih warna eyeshadow, lo bisa cocokin dengan warna outfit yang akan lo pakai. Yang harus selalu diingat, usahakan memakai base yang tidak ada kandungan SPF-nya ya, guys! Base yang dimaksud seperti primer, foundation, concealer, dan powder. Karena bahan SPF akan memberi efek mantul yang membuat muka kita terlihat terlalu cerah jika bertemu dengan flash kamera.


 

Pool Party

 

Nah, kalau ini yang pasti paling ditakutin siapapun yang ingin dateng ke pool party dengan menggunakan makeup. But we don’t have to worry! Sudah sangat banyak untuk menemukan makeup produk yang tahan air. Kita bisa memilih produk makeup yang bertuliskan waterproof, seperti liquid lip matte waterproof, waterproof mascara. Trik agar foundation tetap bertahan meski terkena air dengan cara menggunakan foundation yang matte, atau foundation yang tidak memiliki banyak kadar minyak, lalu jangan lupa untuk ‘mengunci’ foundation dengan loose powder, dan setting spray agar foundation tetap stay walaupun lo berenang!


 

Music Festival

 


    Untuk pergi ke music festival seperti ini, biasanya identik dengan euphoria makeup look. Kalian bisa aplikasikan muka kalian dengan banyak glitter, ataupun berlian hiasan untuk nail-art  pun sama kok! Jangan lupa untuk memilih face glue yang rekat, supaya saat lo lagi party, ngga terganggu dengan asesoris-asesoris yang menempel di muka kalian.

Share article