How to throw a Virtual Music Party

SHVR
SHVR
How to throw a Virtual Music Party

Hai Shiverian, udah mulai suntuk menjalani keseharian di rumah aja? Atau mulai kangen party tapi masih belum memungkinkan untuk pergi keluar? Tenang aja, ada cara lain nih untuk menikmati party tanpa harus keluar rumah. Mengadakan virtual music party bisa jadi solusi untuk tetap have fun walaupun cuma dari depan gadget lo, aman tapi tetap seru! Ini dia step-step yang bisa lo lakuin untuk jadi host virtual music party!

  1. Bikin guest list

 

Hal ini penting banget untuk lo lakukan sebagai langkah pertama dalam membuat virtual music party. Walaupun online space begitu luas dan tidak terbatas, jumlah orang yang akan diundang bisa menentukan seberapa seru virtual party ini. Supaya lebih intimate, lingkup kecil udah cukup banget buat seru-seruan virtual.

 

< >Tentukan tanggal, jam, dan tema.Pilih platform virtual party.Buat playlist dan mini games.Have fun

Satu hal penting lagi, have fun! Foto-foto dengan screenshot layar gadget bisa jadi salah satu cara mengabadikan momen-momen seru saat party. Ditemani dengan cemilan dan minuman pilihan lo, serta musik-musik yang bikin joget, hype party pasti akan tetap seru.

 

So, udah abis alasan-alasan kalau dirumah aja itu membosankan. Virtual music party ini tentunya harus dicoba biar nggak bosen dan tetap produktif dirumah. Semoga tips-tips diatas bisa membantu Shiverian untuk tetap aman dan menyenangkan selama pandemi ya!

 

Share article