Bicep merilis single baru, 'Saku,'

SHVR
SHVR
Bicep merilis single baru, 'Saku,'

Bicep telah merilis single baru dari album mereka yang akan datang. Berjudul 'Saku', single baru ini menampilkan vokal manis dari Clara La San, yang dikenal karena karyanya dengan orang-orang seperti Yves Tumor, dan sekali lagi melihat duo perintis itu membawakan hibrida yang membangkitkan semangat, emosional, dan adiktif dari begitu banyak gaya berbeda.

Dalam siaran persnya, Bicep mengatakan tentang single baru mereka, "Kami bertujuan untuk menarik pengaruh dari berbagai inspirasi saat kami menulis musik, lagu kami sering melewati banyak iterasi dan arahan sebelum kami menetapkan bahan akhir."

“'Saku' terasa seperti contoh hibrida yang baik bagi kami. Kami mendapat inspirasi dari IDM , Footwork dan R’n’B tahun 90-an, dan sangat luar biasa bekerja dengan Clara. Salah satu demo awal adalah 155 BPM dan lainnya benar-benar menggunakan vokal dari 'Aprikot' (sebelum menjadi 'Aprikot') bernada tinggi. Kami juga memiliki versi melodi drum gantung, tetapi pada akhirnya kami memutuskan untuk menjaga agar suara Clara tidak berantakan "

Single ini mengikuti dari dua rilisan bintang dari duo ini, dengan 'Atlas' memulai tahun 2020 pada bulan Maret dan 'Aprikot' dirilis baru-baru ini pada bulan Oktober. Ketiga single tersebut diambil dari album baru mereka yang ditunggu-tunggu, Isles, pada 22 Januari melalui Ninja Tune / Inertia. Kami tidak sabar menunggu yang ini!

Share article