Bali Night Life

SHVR
SHVR
Bali Night Life

Siapa sih yang ga tau kalau Bali itu pasti terkenal dengan night life nya. Pastinya udah ga asing lagi untuk di dengar oleh orang Indonesia hingga WNA bahwa Bali itu pasti asik banget party nya. 

 

Tapi pastinya untuk kalian yang berencana untuk berlibur pasti gabisa mendatangi semua tempat-tempat party yang ada di Bali. Ini nih pilihan dari beberapa banyaknya tempat party di Bali.

 

  1. Bosche VVIP Club ? Ini adalah tempat party yang keren dan juga menarik untuk kalian jadiin pilihan. Dimana Bosche VVIP Club bukan hanya ada bar nya tetapi terdapat juga tempat karaoke untuk kalian yang tidak terlalu suka keramaian. Tenmpat ini juga sudah menggunakan teknologi cahaya dan suara yang modern sehingga ketika kalian dateng udah pasti keren deh. Bosche VVIP Club ini berada di Jalan By Pass Ngurah Rai No.89X, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali, 80361. Setiap harinya mulai buka dari pukul 14.00 – 03.00 WITA.
  2. Mirror Bali Lounge and Club ? Tempat party yang satu ini bisa dibilang memiliki konsep yang unik dan juga artistic. Dimana detail bangunannya sendiri mirip seperti katedral gothic dengan dekorasi rangkaian kaca-kaca untuk menambah suasana agar terlihat lebih cantik. Tempat clubbing di bali ini adalah salah satu club yang berkelas dunia, Jadi pastinya kalau kamu kesini bakal merasakan sensasi classy nya. Mirror Bali Lounge and Club ini berada di alan Petitenget No.106, Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, 80361. Waktu operasional tempat clubbing di seminyak ini setiap harinya adalah Rabu s/d Minggu 23.00 – 05.00 WITA, senin dan selasa tutup.
  3. Red Ruby ? Nah yang satu ini pasti cocok banget buat kalian yang suka dengan music bertema techno. Suasananya juga pas banget nih buat kalian-kalian yang clubbers sejati. Alamat Red Ruby lokasinya berada di Seminyak No.919, Jl. Petitenget, Kerobokan Kelod, North Kuta, Badung Regency, Bali, 80361. Waktu operasional club di seminyak bali ini setiap harinya adalah Selasa s/d Minggu mulai buka dri jam 17.00 – 04.00 WITA, dan senin tutup.

 

Jadi tunggu apalagi, ayo mulai liburan kalian dengan berkunjung ke tempat party yang pasti asik di Bali. Buat malam kalian di Bali jadi malam yang tidak akan terlupakan.

Share article