8 Lagu Pop Terbaru Western 2023 yang Wajib Lo Dengar!

SHVR
SHVR
8 Lagu Pop Terbaru Western 2023 yang Wajib Lo Dengar!

Sepanjang tahun 2023, ada banyak musisi yang merilis berbagai lagu, khususnya lagu pop. Tak hanya musisi dalam negeri saja, tetapi ada banyak lagu pop terbaru 2023 western atau barat yang juga populer bahkan di seluruh dunia.

Sekilas Mengenai Lagu Pop

Lagu pop adalah salah satu genre musik yang paling luas dan beragam. Lagu pop biasanya ditandai dengan irama yang mudah diikuti, melodi yang enak didengar, dan lirik yang mudah dihafal.

Lagu pop terbaru western 2023 yang akan dibahas kali ini menawarkan berbagai macam gaya, dan warna musik yang bisa memenuhi selera dan mood kita. Ada lagu yang romantis, sedih, bahagia, semangat, dan lain-lain. Ada lagu yang slow, upbeat, ballad, dan lain-lain. Ada lagu yang solo, duet, grup, dan lain-lain.

Nah, apa saja sih lagu pop terbaru western 2023 yang wajib lo dengar? Berikut adalah daftar lagu yang bisa jadi referensi lo!

 

 

 

Lagu Pop Terbaru Western 2023

1. Daniel Caesar - Always

Di tahun 2023 ini, Daniel Caesar merilis album yang berjudul Always. Album ini berisi 12 lagu yang semuanya bercerita tentang cinta. Salah satu lagu yang paling menonjol dari album ini adalah lagu yang juga berjudul “Always”. 

Lagu ini adalah lagu yang manis dan menyentuh, yang menceritakan tentang perasaan Daniel Caesar kepada kekasihnya yang selalu ada untuknya. Dia mengungkapkan rasa terima kasih, penghargaan, dan cinta yang mendalam kepada kekasihnya. Cocok banget buat lo yang sedang jatuh cinta atau ingin merayu pasangan lo. Lagu ini juga bisa membuat lo merasa tenang dan nyaman.

2. Ed Sheeran - Boat

Ed Sheeran adalah penyanyi dan penulis lagu asal Inggris yang sangat populer di seluruh dunia. Dia dikenal dengan lagu-lagu pop yang catchy, akustik, dan folk. Di tahun 2023 ini, dia merilis album kelima yang berjudul Boat, yang berisi 16 lagu yang semuanya bercerita tentang perjalanan hidupnya.

Salah satu lagu yang paling populer dari album ini adalah lagu yang juga berjudul “Boat”. Lagu ini adalah lagu yang ceria dan upbeat, yang menceritakan tentang petualangan Ed Sheeran di berbagai negara dengan menggunakan kapal sebagai transportasinya. Dia menggambarkan berbagai hal yang dia lihat, rasakan, dan pelajari dari setiap tempat yang dia kunjungi.

Lagu ini cocok untuk lo yang suka traveling atau ingin merasakan sensasi berpetualang. Lagu ini juga bisa membuat lo merasa semangat dan bahagia.

3. Lewis Capaldi - Wish You The Best

Lewis Capaldi merilis album kedua yang berjudul Wish You The Best di tahun 2023 ini. Dalam album tersebut, berisi 14 lagu yang semuanya bercerita tentang patah hati dan move on.

Salah satu lagu yang paling menyentuh dari album ini adalah lagu yang juga berjudul “Wish You The Best”. Lagu ini adalah lagu yang sedih dan melankolis, yang menceritakan tentang perasaan Lewis Capaldi kepada mantan kekasihnya yang sudah bahagia dengan orang lain. Dia mengungkapkan rasa sakit, penyesalan, dan harapan yang masih tersisa di hatinya.

4. Lana Del Rey - Say Yes To Heaven

Salah satu lagu terbaru dari Lana Del Rey berjudul “Say Yes To Heaven”. Lagu ini adalah lagu yang anggun dan elegan, yang menceritakan tentang visi Lana Del Rey tentang surga dan kehidupan setelah kematian. Dia menggambarkan surga sebagai tempat yang damai, indah, dan penuh dengan cinta.

Lagu ini cocok untuk lo yang suka dengan tema-tema mistis atau ingin merasakan kedamaian dan keindahan surga. Lagu ini juga bisa membuat lo merasa tenang dan bersyukur.

5. Billie Eilish - What Was I Made For?

Billie Eilish adalah penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat yang dikenal dengan suara unik dan lagu-lagu pop eksperimental yang gelap dan edgy. Di tahun 2023, dia merilis album ketiga yang berjudul What Was I Made For?, yang berisi 15 lagu yang semuanya bercerita tentang pencarian jati diri dan makna hidup.

Salah satu lagu yang paling menarik dari album ini adalah lagu yang juga berjudul “What Was I Made For?”. Lagu ini adalah lagu yang introspektif dan filosofis, yang menceritakan tentang pertanyaan-pertanyaan yang sering muncul di pikiran Billie Eilish tentang tujuan dan nasibnya. Dia bertanya-tanya apakah dia ada untuk alasan tertentu atau hanya kebetulan belaka.

 

 

6. Olivia Rodrigo - Vampire

Salah satu lagu yang paling populer dari album terbaru Olivia adalah lagu yang juga berjudul “vampire”. Lagu ini adalah lagu yang marah dan sarkastis, yang menceritakan tentang perasaan Olivia Rodrigo kepada mantan kekasihnya yang seperti vampir yang menghisap darah dan energinya. Dia mengejek dan menghina mantan kekasihnya yang egois, manipulatif, dan tidak tahu terima kasih.

Lagu ini cocok untuk lo yang sedang marah atau ingin melampiaskan rasa sakit lo. Lagu ini juga bisa membuat lo merasa kuat dan berani.

7. Post Malone - Mourning

Di tahun 2023 ini, Post Malone merilis album kelima yang berjudul AUSTIN, yang berisi 15 lagu yang semuanya bercerita tentang kehidupan dan pengalaman pribadinya. Salah satu lagu yang paling honest dari album ini adalah lagu yang berjudul “Mourning”. 

Lagu ini adalah lagu yang depresif dan realistis, yang menceritakan tentang kebiasaan Post Malone yang sering minum-minum dan pesta sampai pagi, dan merasa kesepian dan hampa di pagi hari. Dia menggambarkan betapa sulitnya dia untuk berhenti dari kecanduan alkohol dan teman-teman palsunya yang hanya memanfaatkannya.

8. Paul Russell - Lil Boo Thang

Salah satu lagu yang paling ngehits dari album terbaru Paul adalah lagu yang berjudul “Lil Boo Thang”. Lagu ini adalah lagu yang flirty dan playful, yang menceritakan tentang ketertarikan Paul Russell pada seorang wanita yang sudah punya pacar. Dia tidak peduli dengan pendapat orang lain dan tetap ingin mendekati wanita tersebut dengan cara yang lucu dan manis.

Lagu ini cocok untuk lo yang suka dengan tema-tema cinta yang ringan atau ingin merasakan sensasi bermain-main dengan seseorang yang disukai. Lagu ini juga bisa membuat lo merasa happy dan excited.

Itulah tadi lagu pop terbaru western 2023 yang wajib lo dengar. Lagu-lagu ini menawarkan berbagai macam tema, gaya, dan warna musik yang bisa memenuhi selera dan mood kita. Ada lagu yang romantis, sedih, bahagia, semangat, dan lain-lain.

Sekian artikel mengenai lagu pop terbaru western 2023 yang wajib lo dengar. Semoga bermanfaat dan menghibur lo semua. Buat update dan lihat keseruan lainnya, lo bisa cek website SHVR dan  follow Instagram SHVR

Share article