7 Tipe Anak Party Dari Karakter Drama Squid Game

SHVR
SHVR
7 Tipe Anak Party Dari Karakter Drama Squid Game

Squid Game, original series dari Netflix yang tayang dari bulan September ini emang tiba-tiba “dhuarr” belakangan ini. Bukan cuma series-nya aja yang “dhuarr”, followers para aktor dan aktrisnya juga ikutan bertambah secara massive lantaran suksesnya serial satu ini.

Seperti halnya dengan film atau serial lainnya, di dalam Squid Game banyak karakter yang memiliki perannya masing-masing di dalam ceritanya. Penggambaran karakternya yang variatif, membuat cerita Squid Game jadi seru di setiap episodenya.

Buat yang belum nonton, kita gak bakal jadi spoiler di sini atau review serialnya di sini melainkan kita bakal review tipe-tipe orang di tempat party yang mirip dengan tokoh-tokoh di dalam Squid Game. So you can keep reading it buat cari tau karakter Squid Game mana yang mirip sama kalian atau teman kalian waktu party.

Keep scrolling to find out!

 

Seong Gi Hun - The Friendly

Pasti ada orang yang keliatannya asik dan baik sama siapa aja di tempat party. Orang kayak gini mirip banget sama Seong Gi Hun. Tipe orang ini biasanya punya banyak temen di mana-mana. Jadi gak heran kalo dia sering dapet freebies dari table sebelah atau bartender. Karakter kayak gini bisa dicoba nih buat nambah pergaulan sama ngurangin pengeluaran (HAHA).

 

Cho Sang Woo - The Smartie

Ada juga nih tipe orang yang dateng party paling akhir, tapi pulangnya paling awal. Nah mirip banget nih sama Cho Sang Woo. Orang satu ini pinter, dia bisa dateng dan pergi tanpa disadarin sama teman-temannya. Jadi suka gak sadar tiba-tiba ada aja di table dan pas kita mau sapa lagi udah gak ada aja. Gak tau juga sih dia ada banyak schedule di hari itu atau emang suka party hopping aja anaknya, yang pasti banyak plan di otaknya yang gak kita tau.

 

Kang Sae Byeok - The Introvert

Beda sama Seong Gi Hun yang friendly, tipe orang satu ini biasanya lebih tertutup. Berdirinya di pinggir, jogetnya tipis-tipis dan emang gak nyari spotlight aja buat tampil. Tapi bukan berarti orang tipe kayak ini gak bisa diajak seru ya. Once udah kenal deket atau dirasa nyaman, dia pasti bakal open up. Dia bakal ngajak ke dancefloor duluan, ngobrol terus-terusan, atau bakal ngajak party lagi next time. Because they only want to keep the circle small to make everything close.

 

Abdul Ali - The Newbie

“Pake baju yang mana? Masuknya bayar? Apa tuh nama minuman yang kayak gitu? Gimana cara ngajaknya?” Pertanyaan-pertanyaan macam gini sering kita denger dari teman yang baru mulai ikutan party. Janganlah kita jauhi, rangkul dia ke berbagai party. Karena tipe orang satu ini tuh masih malu-malu, jadi butuh teman juga yang bisa kasih panduan dan panutan (azeq).

 

Jang Deok Su - The High Tempered

Wajar dong ya kita senggol-senggolan di tempat party, apalagi pas lagi rame. Pas lagi ada di situasi kayak gitu, suka ada tuh orang yang kesenggol dikit ngamuknya berlebihan banget. Ini dia nih mirip banget sama Jang Deok Su. Kalo kita ketemu tipe orang satu ini mending iyain aja deh, daripada ngerusak vibes kita yakaan.

 

Han Mi Nyeo - The Talkative

Di tiap circle party, pasti ada tipe orang yang satu ini. Ya! Dia yang suka ngomong terus sepanjang party. Biasanya makin malam makin sering ngomongnya. Pembahasannya juga random, saking random-nya kita sendiri gak tau mesti respon apa. Orang kayak gini butuh banget nih teman yang bisa dengerin dan jagain biar kebawelannya jadi lucu pas lagi party.

 

Mysterious Troopers - The Bouncer

Jangan dilawan. Mungkin ini 1 saran yang tepat kalo udah berurusan sama The Bouncer. Segede-gedenya badan kita, masih lebih gede tenaga mereka. Peran tipe orang satu ini penting banget sih buat di tempat party. Selain ngusir orang yang rusuh, mereka juga membuat party terus berjalan biar kita bisa lanjut sampe pagi!

 

Gimana? Punya teman yang mirip kayak karakter di atas?

Share ke mereka biar relate sama karakter dari Squid Game.

Share article