6 Hal Penting yang Perlu Kamu Persiapkan Untuk SGF19

SHVR
SHVR
6 Hal Penting yang Perlu Kamu Persiapkan Untuk SGF19

 

Ngga kerasa SHVR Ground Festival akan digelar kembali sebentar lagi, yaitu pada 6-7 September 2019. Festival musik terbesar menjelang akhir tahun ini berlokasi di Indonesia Convention Exhibition BSD, Tangerang, yang akan mengundang artis-artis dalam negeri, maupun luar negeri seperti; Afrojack, Hailee Seinfeld, KSHMR dan dalam negeri; Andre Dunant, Dipha Barus, dan DJ Yasmin.

Di tahun 2019, SHVR bakal tampil dengan tema Galaxia Voyage yang berarti perjalanan ke luar angkasa. Kalau kalian pernah ke SHVR Ground Festival 2018, kali ini panggung juga akan dibagi tiga area. Kebayang kan bakal serame dan semeriah apa di venue nanti? So, kalo kalian pingin enjoy SHVR Ground Festival 2019 ini, pastiin kalian mempersiapkan beberapa hal berikut supaya kamu gak ribet dan tetap bisa nikmatin acara selama dua hari ya!

1. Persiapkan tiket

Sebelum mendatangi venue, kalian wajib beli tiket lebih dulu ya. Pastikan juga kalian sudah berumur 18 tahun ke atas dengan menunjukan ID kalian, baik saat registrasi online dan saat sudah berada di venue. Bagi kalian yang belum punya, buruan akses shvr.id sebelum tiket kehabisan yaa.

 

2. Pakaian yang keren dan nyaman

Fesival ini akan berlangsung selama dua hari lho, pastikan juga kalian datang dengan pakaian keren dan juga nyaman. Sayang banget ‘kan kalo sudah sampai venue dan pingin nonton dengan asik, tapi kalian ribet dengan pakaian kalian sendiri? Nah, kalau ingin praktis, kalian cukup pakai casual outfit seperti t-shirt atau pakaian sopan lainnya.

 

3. Handuk dan Baju Ganti

Nggak ada yang bisa menjamin venue indoor bakal aman dari keringat. Nah, walaupun kalian udah keasikan ngedance, kalian harus tetap wangi dan anti lepek yah! Ini ngga wajib sih, kalian juga tetap bisa berjaga-jaga dengan membawa handuk dan baju ganti, semisal kalo basah apalagi sampe ada bau-bau aneh karena keringat, lebih baik “sedia payung sebelum hujan” kan?

 

4. Transportasi

Bakal ada ribuan pengunjung setiap harinya di SHVR Ground Festival 2019. Sebelum berangkat ke venue, kalian coba pilih-pilih tranportasi yang paling cocok untuk mengantar kalian ke venue. Kalau bisa yang seefektif mungkin, seperti kendaraan umum atau transportasi yang disediakan oleh pihak yang mengadakan festival. Tetapi kalau ingin membawa kendaraan pribadi, disarankan untuk berangkat rame-rame dengan teman yang lainnya ya. Kebayang ‘kan kalau masing-masing pengunjung membawa mobil pribadi… yang ada kalian akan mengeluh sebelum menikmati festival :(

 

5. Uang Cash

Uang cash ini sebenarnya hanya cadangan sih. Barangkali kalian udah capek mengikuti line up dari satu panggung ke panggung lainnya, dan kalian butuh membeli makanan dan minuman, uang cash ini akan sangat berguna. Selain itu, festival ini sangat melarang untuk membawa makanan dan minuman dari luar lho. Pastikan kalian ready dengan beberapa uang tunai di kantong ya!

 

5. No Drugs are Allowed

SHVR Ground Festival 2019 sangat melarang kalian dalam membawa dan menggunakan obat-obat terlarang! So, jadi hal ini harus banget deh kalian ingat ya guys!

 

Enam point di atas adalah hal essential yang perlu kalian persiapkan sebelum mendatangi SHVR Ground Festival nanti. Selalu ingat juga untuk jaga stamina selama dua hari, karena sayang banget kalau sampe terlewat. Nah, kalau sudah membaca keenam hal tadi, kamu sudah boleh bersiap-siap untuk melihat dan enjoy setiap penampilan dari artis favoritmu. Untuk kamu yang belum punya tiketnya, buruan buka website shvr.id sekarang ya!

Share article