5 PERFORMANCES YANG WAJIB LO LIAT DI SGF19

SHVR
SHVR
5 PERFORMANCES YANG WAJIB LO LIAT DI SGF19

Bukan berarti performances yang lain ga wajib lo liat, tapi 5 performances acts di bawah ini, pastinya bukan kaleng-kaleng!

1. ABOVE AND BEYOND

Semua juga tau kalau Above and Beyond adalah one of the world's leading electronic music acts. Penampilan mereka di setiap event-event bergengsi selalu pecah, dan fanbase mereka salah satu yang paling tight-knitted. Ga pernah absen dari Top 100 DJ Rank by DJMag sejak tahun 2004, mereka langganan penerima awards dan nominasi di International Dance Music Awards dan juga beberapa kali masuk nominasi Best Dance Recording dari Grammy Awards.

2. AFROJACK

Nick van de Wall dari Belanda adalah DJ / Producer yang udah ga butuh lagi dijelasin kenapa wajib lo tonton performancenya. DJ yang dikenal dengan nama Afrojack ini baru aja me-release single terbaru yang berjudul: Bass is Kicking. Jadi kalian jangan sampai kelewatan dengan penampilan dari Afrojack saat SGF19 nanti ya!

3. NERVO

Duo kembar Liv dan Mim atau yang dikenal dengan NERVO, adalah Producer, Vocalist, sekaligus DJ dan Performer yang selalu bikin heboh dancefloor. Energi positif mereka on stage kerasa banget. Yang paling teringat adalah sewaktu mereka perform di salah satu club di Jakarta, mereka bahkan bagi-bagi beer lokal langsung ke beberapa orang di lantai dansa loh!

4. SNAKEHIPS

Selanjutnya ada duo British, yaitu Oliver Lee dan James Carter atau yang lebih dikenal dengan Snakehips. Lagu-lagu mereka, mulai dari Cruel (ft. Zayn) sampai Don't Leave barengan sama MØ, pastinya udah ga asing di telinga. So, jangan sampe kalian nyesel karena kelewatan melihat penampilan duo DJ ini ya guys!

5. TIMMY TRUMPET

Timmy Trumpet adalah musisi Australia yang awalnya terkenal karena sering masukin elemen jazz ke dance music yang dia mainkan. Yes, Trumpet di sini bukan nama asli ya. Nama beken ini timbul karena dia perform sambil main terompet (yaiyalahya...). Selain itu penampilannya di Tomorrowland 2019 lalu, dia juga sempat bikin heboh karena perform barengan sama the one and only VITAS, yes, VITAS, The Russian Legend!

Share article