5 Lagu Yang Wajib Kalian Denger Sebelum Pergi Ke SGF19

SHVR
SHVR
5 Lagu Yang Wajib Kalian Denger Sebelum Pergi Ke SGF19

Hai, guys gimana nih persiapan kalian buat party di SHVR Ground Festival 2019 nanti? Jangan sampai ada yang kelupaan ya. Nah, biar semakin lengkap persiapan kalian ini dia  5 lagu yang wajib banget kalian denger sebelum  pergi ke SGF 19!

1. Darius – Hot Hands

 

Siapa sih yang gak tau lagu satu ini? Yup, Hot Hands dari Darius! Lagu ini wajib banget deh kalian denger, selain karena musicnya yang asik banget di telinga, lagu ini juga cocok buat joget joget tipis, pemanasan sebelum SGF19!!!

 

2. Snakehips – All My Friends

 

Lagu berikutnya yang gak kalah enak, dan wajib kalian dengerin adalah Snakehips – All My Friends. Lagu satu ini adalah kolaborasi antara Snakehips, Tinashe, dan Chance the Rapper. So, buat kalian yang belum pernah denger coba denger lagu satu ini.

 

3. Jeremy Zucker – Comethru

 

Lagu satu ini lagi sering banget nih diputar di radio-radio kesayangan kalian. Nah, oleh karena itu selain lagu ini wajib kalian dengerin, kalian juga wajib banget nih datang ke SGF19 buat lihat langsung penampilan dari Jeremy Zucker.

 

4. Hailee Steinfeld – Starving          

 

Penyanyi yang terkenal melalu film series Pitch Perfect ini memang mempunyai suara yang keren banget, oleh karena itu wajib banget nih kalian denger lagu dari Hailee Steinfeld ini.

 

5. Satin Jacket – You Make Me Feel Good

 

Lagu terakhir yang juga wajib kalian denger sebelum pergi ke SGF19 nanti adalah You Make Me Feel Good, dari Satin jacket!

 

Nah itu tadi guys 5 lagu yang kita rekomendasikan untuk kalian dengar sebelum kalian pergi ke SGF19 nanti. See you on dance floor!!

Share article