5 Tempat Kuliner Hits di Yogyakarta yang Cocok Banget

SHVR
SHVR
5 Tempat Kuliner Hits di Yogyakarta yang Cocok Banget

5 Tempat Kuliner Hits di Yogyakarta yang Cocok Banget Buat Hangover

 

Siapa yang disini setelah party langsung laper atau mau hilangin hangovernya?. Pasti kalian bakal cari tempat yang cocok buat ghibah dan cari tempat yang cocok untuk hilangin hangoverkan. Nah ini ada beberapa tempat biasanya anak – anak yang suka datang setelah party.

 

  1. Soto Pak Marto 

Nah ini tempat suka banget nih di datangin sama anak – anak hits yang habis pulang party sampe – sampe parkirannya penuh loh guys.

 

  1. Soto Bang Jago

Kalau soto ini jangan di raguin lagi tempatnya udah hits dan yang punya selebgram juga loh guys jadi yang pasti kalian bakal nyobain sotonya hits di Jogja gak tuh.

 

  1. Ketoprak depan Ambarukmo Plaza 

Tempat ini walau hanya kaki lima jangan ditanya untuk rasa bintang lima pastinya karena udah sesuai kantong akhir bulan yang mau nangis nah ini juga rasanya bikin kita mau nangis saking enaknya.

 

  1. Burjo Kulit deket Platinum

Nah kalo ini udah jangan di tanya Ramenya kayak apa ya, dan pastinya semua anak – anak party di jogja pada tahukan ya.

 

  1. Gudeg Bromo

Wah yang terakhir nih guys perlu banget di catat tempat Gudeg paling legendaris di dunia malam dan antrinya minta ampun deh. 

 

Jadi segini dulu ya, Shiverian. Sebenarnya masih banyak lagi nih tempat – tempat Kuliner Jogja yang cocok untuk Hangover. Jangan lupa share juga ya ke teman – teman Shiverian biar habis Party tahu kalau mau cari tempat kuliner setelah itu mau kemana

Share article