5 Lagu 80an yang Bisa Bikin Kamu bergoyang Sendiri

SHVR
SHVR
5 Lagu 80an yang Bisa Bikin Kamu bergoyang Sendiri

Hai guys! Di Artikel kali ini bakal ngebahas tentang 5 lagu tahun 80an yang bisa bikin kamu joget-joget sendiri dikamar, langsung simak aja yuk!

 

Fenomena musik tanah air pada tahun  80-an ternyata dipengaruhi oleh salah satu band legenda yang sangat terkenal yaitu Queen dengan lagunya yang berjudul Bohemian Rhapsody. Musisi muda yang kembali mengenalkan musik yang pernah berjaya pada tahun 80 dan 90an  seperti Suara Disko, Diskoria, dan DiskoPantera.

 

Langsung aja yaaa Shiverian! Berikut recomendasi lagu tahun 80an yang bisa bikin kamu bergoyang sendiri dan merasakan tahun 80an.

 

  1. Sheila Majid – Sinaran

Penyanyi solo asal Malaysia ini juga membuat musik Tanah Air berdisko dengan single Sinaran. Walaupun dikenal sebagai penyanyi ballad tetapi lagu Sinaran benar-benar membawa pencinta musik dapat menikmat disko ala 80an yang riang.

Chrisye – Nona LisaRafika Duri  - Melayang layangJimmie Manopo – Dunia yang ternodaAndi Meriem Mattalatta – Bunga Cinta T’lah Bersemi

Andi Meriem Mattalatta adalah seorang penyanyi yang terkenal dengan suara emas di zamannya. Sampai-sampai ia dijuluki sebagai “Mutiara Selatan”. Lagu Bunga Cinta T’lah Bersemi berada di dalam album “Pasrah”, album kesepuluh dari penyanyi asal Makassar Andi Meriem Mattalatta. Lirik yang dalam, dan musik yang sedikit upbeat,

 

Berikut adalah 5 lagu tahun 80an yang bisa banget bikin kalian Shiverian bergoyang sendirian dikamar, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan menginspirasi kalian meng-eksplor lebih banyak lagu pada masa lalu yang berjaya pada masanya, sekian terima kasih yaa Shiverian!

Share article