5 Fashion Item Ini Dapat Menunjang Pennampilan Kamu !

SHVR
SHVR
5 Fashion Item Ini Dapat Menunjang Pennampilan Kamu !

 

Cargo Pants

Di era sekarang cargo pants mulai digemari selain mempunyai banyak kantong untuk penyimpanan, celana cargo pun sekarang mengalami perkembangan terutama dari sisi desain sehingga lebih fashionable, celana cargo yang dulunya identik dengan kaum adam, kini kaum hawa pun bisa juga memakainya.

Jaket  Retro

Bagi pecinta gaya klasik item fashion yang satu ini mulai hits sekarang, jaket retro yang lebih santai dan kasual popularitasnya meningkat dikalangan millenial yang identik dengan warna cerah.

Kaos Desaign

Item satu ini harus kamu punya, kaos dengan desaign kekinian akan membuat style outfit kamu terlihat keren. Mau punya yang ukuran pas atau yang oversize pun akan tetap terlihat fashionable.

Crewneck

Crewneck menjadi salah satu item favorit banyak orang, selain terlihat simple dan nyaman dipakai, crewneck juga sangat mudah dipadupadankan dengan item fashion yang lain.

Vest

Vest atau dikenal sebagai rompi saat ini mulai digemari kalangan millenial sebagai item busana baju luaran tanpa lengan yang menjadikan outfit yang kamu pakai akan terlihat sangat fashionable.

 

Share article