5 Club malam di Indonesia yang wajib kamu kunjungi

SHVR
SHVR
5 Club malam di Indonesia yang wajib kamu kunjungi

COLOSSEUM JAKARTA

Colosseum Club Jakarta adalah salah satu clubbing favorit di Jakarta Barat. Colosseum Club berdiri sejak bulan November 2013, nama dan juga konsep dari Colosseum Club Jakarta ini terinspirasi dari Colosseum yang ada di Roma, Italia. Tempat ini biasa digunakan untuk pesta malam dan konser musik secara reguler di arena 1.000 meter persegi, yang dapat menampung hingga 2.000 pengunjung dalam satu pertunjukkan. Bersiaplah untuk terpesona melihat lampu gantung tiga dimensi kinetik yang menggantung dari langit-langit setinggi 16m. Lampu LED solid-state yang dirancang oleh perusahaan pencahayaan profesional Spanyol ini dengan cemerlang ketika  dihidupkan, dengan warna dan pola mengikuti irama ritmis DJ. Tontonan visual dilengkapi dengan sistem audio Funktion-One yang terkenal di dunia, yang memompa suara bass yang dalam dan renyah dengan mudah, baik itu rumah, EDM, dubstep atau electronica.

Letak club ini ada di 

Jl. Kunir No.7, RT.7/RW.7, Pinangsia, Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11110

 

 

 

LXXY BALI

Bali merupakan kota wisata di indonesia yang sangat banyak tempat buat hangout atau party. Dan yang wajib kalian kunjungi adalah LXXY BALI.

LXXY BALI terdiri atas 3 lantai, yang masing-masing memiliki desain dan fungsi berbeda. Lantai pertama merupakan bistro dan bar yang dibuka dari jam 11:00 sampai 03.00 pagi. Lantai 2 menjadi kawasan Nightclub yang buka dari jam 09:00 malam sampai 03.00 pagi. Sementara, lantai 3 merupakan kawasan Rooftop Dayclub yang didalamnya terdapat Pool Bar dan Jacuzzi dengan dibuka dari 11.00 pagi hingga 03.00 pagi.Sedikit berbeda dengan tempat hiburan biasanya, LXXY Balimenghadirkan konsep ruang yang terang. Dengan jendela besar dna tinggi, sinar matahari dan cahaya malam lebih mudah masuk ke ruangan sehingga meninggalkan kesan remang-remang. Kemudian, di tiap sisi juga banyak dtemukan tanaman penghias ruangan. Letak club ini ada di

Jln Legian No.71, Kuta, Badung Regency, Bali 80361

 

 

EMBASSY BALIKPAPAN

Kita beralih ke pulau Kalimantan tepatnya di Balikpapan. Club yang wajib kalian kunjungi adalah Embassy Balikpapan. Club ini berdiri sejak 2015 dan merupakan club terbaik dibalikpapan. Musik beat kencang, kilauan lampu warna-warni, party people yang bersemangat, dan pelayan yang bersahabat. Semua akan Anda rasakan di Embassy! Kelab malam yang terbilang baru di Balikpapan ini memang difavoritkan kalangan muda-mudi untuk having fun dan bersosialisasi. Selain musik dari home DJ, di setiap party akan ada penampilan para sexy dancer yang meramaikan suasana. Tidak sampai di situ, Embassy juga kerap mendatangkan artis maupun DJ ternama yang terkenal setiap bulannya. Beberapa musisi yang pernah menghibur party lovers di Embassy yakni DJ Winky, DJ Mahesa Utara, Angger Dimas, Vicky Shu, Ungu, dan lainya.

Letak club ini berada di E-walk BSB Lower Ground, Jalan Jenderal Sudirman No.1, Damai, Balikpapan Selatan, Gn. Bahagia, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76114

 

 

DRAGON FLY JAKARTA

Dragonfly dibuka pada tahun 2004, Dragonfly sendiri telah diakui secara luas sebagai salah satu club yang benar-benar sangat luar biasa di Jakarta. menampilkan sebuah konsep desain yang sangat kreatif dan interior yang sangat berkelas. Transformasi Dragonfly dari restoran dan bar di tahun 2004 menjadi club yang lengkap pada tahun 2012. Pada Maret 2015, Dragonfly renovasi besar-besaran yang tutup hampir 6 bulan lamanya. Dragonfly meluncurkan sesuatu yang baru dalam dengan tata letak yang lebih besar dan ruang, dekorasi modern dan canggih. Dan Dragonfly juga telah meningkatkan kapasitas 800-1.000 orang sekarang ini. Dragonfly juga banyak mengundang DJ-DJ Internasional yang mempunyai nama besar di Industri dance musik berkualitas kelas dunia, seperti: AxwellBob SinclarDavid GuettaDisclosureKaskadeMartin SolveigRobin SchulzSebastian IngrossoSimon DunmoreSteve Angello, dll.

Club ini berletak di Ground, Graha Bip, Jl. Gatot Subroto No.Kav. 23, RT.2/RW.2, Karet Semanggi, Setia Budi, South Jakarta City, Jakarta 12930

 

 

 

 

 

ALTITUDE MANADO

Hiburan malam di Manado memang tidak seramai dan segemerlap seperti kota besar lainnya di Indonesia, namun ada beberapa bar & club yang cukup banyak diminati clubbers dan terletak di kota, salah satunya adalah yang mau kita bahas pada sesi ini.

Altitude merupakan club yang cukup hits dikalangan orang-orang. Banyak sekali cewek-cewek cantik Manado yang meramaikan tempat ini disetiap event. Dengan lightning yang super keren, ambience-nya enak, dan harga minuman yang reasonable, itulah alasan mengapa mereka sering sekali mencari hiburan disini. Lagu yang dimainkan juga asik untuk joget bersama teman-teman.

Sudah banyak DJ lokal dan internasional ternama yang mengisi club hits yang satu ini, yaitu Putri DanizarGoldie EmeraldaWinky WiryawanVerra VersMythalogycTania Ayu, dan masih banyak lagi.

Letak club ini di Jl. A. J. Sondakh, Titiwungan Utara, Kec. Sario, Kota Manado, Sulawesi Utara

 

 

Share article