4 Types Annoying Habits People Did at Party

SHVR
SHVR
4 Types Annoying Habits People Did at Party

Source: wate.com/gallery/bonnaroo-2019-photos-from-day-2/

Di rumah, bar, club, lounge, festival, dan di mana ada party pasti kita bakalan susah nolak kalo udah diajak temen. Tapi kadang pas lagi asik party vibes-nya suka drop tuh tiba-tiba, gara-gara ada orang yang kelakuannya annoying. Kayak gimana sih tipe-tipe orang kayak gini? Dan apa aja yang mereka lakuin? Baca terus ya sampe bawah, siapa tau ada kelakuan-kelakuan yang mirip sama temen lo (HAHA).

 

The Vocalist

Tipe orang yang satu ini paling suka sing a long pas party. Apalagi kalo lagu kesukaannya dimainin, bisa nyanyi semaleman sampe party bubar.

 

The Breaker

Suka denger barang pecah waktu lagi party? Kemungkinan ada tipe orang ini di tempat lo party. Biasanya mereka gak sengaja sih mecahin gelas atau botol karena kebawa suasana seru di tempat party.
 

 

The Request-Lover

Ada juga nih tipe orang yang suka berdiri atau joget deket DJ set. Biasanya antara emang beneran kenal sama DJ-nya atau suka request lagu aja ke DJ. 

 


The Reporter

Suka kehalangan HP pas nonton performance di tempat party? Mungkin lo lagi berhadapan sama orang tipe ini. Mereka selalu paling update di instagram story, tapi suka gak sadar kalo tangan dan HP-nya tuh ngalangin kita yang ada di belakangnya.

 

Nah itu dia tipe orang annoying yang suka ada di tempat party. Terus gimana kalo kita ketemu orang-orang tipe ini pas party? Yaah kalo gak kenal mending kita diemin tapi kalo itu orang yang kita kenal, mending kita pura-pura gak kenal aja (HAHAHA).

 

Share article