3 karya musisi yang wajib didengar saat masa pandemi!

SHVR
SHVR
3 karya musisi yang wajib didengar saat masa pandemi!

MUSISI YANG MENGELUARKAN ALBUM SAAT PANDEMIC

Disaat pandemic covid 19 gini, bukan berarti saatnya kita untuk berleha-leha, apalagi musisi yang sudah jarang mendapatkan job manggung, mereka juga ga ga berleha-leha lho malah menciptakan karya baru. Berikut ini adalah musisi yang mengeluarkan karyanya pada saat pandemic.

  1. KYGO – GOLDEN HOUR
    Album ketiga kygo yang berjudul “GOLDEN HOUR” dirilis pada tanggal 29 may 2020. Lagu favorit dari album tersebut ialah “HIGHER LOVE” berkolaborasi dengan Whitney Houston dan “Lose Somebody” berkolaborasi dengan One Republic

< >TOM MISCH – WHAT KINDA MUSICRICH BRIAN – 1999Hypebeast, Rich Brian mengatakan, lagu dalam proyek ini untuk semua orang. “DOA” merupakan lagu favorit dari Rich Brian, dasarnya lagu ini singkatan dari Dead On Arrival. Lagu ini menceritakan tentang bersaing dengan seorang yang tidak memiliki kesempatan untuk melawan diri sendiri sejak awal.

 

Yuk support selalu musisi dengan tidak mendengarkan lagu-lagunya dari download bajakan/streaming bajakan. Kalau begitu terus bagaimana nasib musisi dalam masa pandemic ini. Stay safe & stay healty guys!

Share article