3 bar yang wajib lo kunjungi ketika di kota Bandung

SHVR
SHVR
3 bar yang wajib lo kunjungi ketika di kota Bandung

 

3 bar yang wajib dikunjungin saat lo berlibur ke Bandung!
By: Insan Kamil Djajadikarta


1. Gloomy sunday

 

Bar yang satu ini udah ga asing lagi nih shvrian buat warga lokal bandung! Suasana ketika lo masuk bar ini sejenak lo akan lupa kalau lo sedang ada di Indonesia! Iya suasana di dalamnya sangat cozy! Dengan desin yang klasik dipadu dengan lagu lagu jazz dibarengi oleh one of the best cocktail bar in badung akan membuat lo betah untuk berlama lama dan menjadi customer reguler!
Lokasi: Jl. Anggrek No.34, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40114


2. Peels Record & Bar

Bar satu ini lo akan dikejutkan dengan DJ-DJ vinyl turntable nih. Konsep yang menuju retro dengan lagu lagu RnB/Soul/Funk dan semacamnya. Biasanya tiap minggu selalu ada DJ undangan, Herdi dari Diskoria juga pernah main di tempat ini guys. Intimate Bar ini kalau di jakarta mungking mirip dengan Slits, Slits, Slits.

Lokasi: Jl. Ir. H. Juanda No.113, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132
 








 

3. Fabrik Eatery and Bar

Ini dia nih SHVRian! Tempat berkumpulnya SHVR Bandung. Tiap bulannya SHVR selalu mengadakan event di tempat ini. Dari DJ Techno,DJ disko, Sampai DJ internasional pun pernah main di tempat ini. Selain tempatnya yang cozy, Fabrik juga menyediakan menu yang variatif. Kalau mampir ke kota Bandung jangan sampe melewatkan tempat ini ya!
Lokasi: Jalan Laks LLRE Martadinata St No.107, Cihapit, Bandung Wetan, Bandung City, West Java 40114

Share article