Unforgettable Dancefloor Moment at SGF19

SHVR
SHVR
Unforgettable Dancefloor Moment at SGF19

Apa yang lo rasain saat SGF19 kemarin, Shiverian? Pasti banyak banget dong keseruan yang gak bakal bisa lo lupain? Ada yang ketemu mantan, ngescan tato kode QR orang, dll. Apa lagi sih kira-kira hal seru yang bisa diinget pas SGF kemarin?

Gak Sengaja Ketemu Mantan

Hidup memang gak ada yang tau, Shiverian. Lagi asik-asik rave, eh malah ketemu mantan di dancefloor. Gak sengaja lagi ketemunya, tiba-tiba doi udah asik joget di samping kita aja. Hmm? Apakah ini kebetulan atau takdir? Gimana menurut lo akan hal ini, Shiverian?

“Kopi Dangdut” & “Berharap Tak Berpisah” - KSHMR Remix

Kebayang gak lo kalo KSHMR bakal mainin lagu “Kopi Dangdut”nya Fahmi Shahab sama “Berharap Tak Berpisah”nya Reza? Wah, it was a freaking shivering moment indeed, Shiverian! Fakta bahwa KSHMR bisa mainin kedua lagu hits di Indonesia itu tandanya doi beneran mikirin kita sebagai audiens di negara ini, which means that it was not just another EDM festival for him, it was definitely a special one!

Liat Si Dia Sama Orang Lain

Kalo tadi kita ngomongin masalah ketemu mantan di dancefloor, sekarang beda konteksnya, Shiverian! Saat ketemu dan ngeliat secara langsung si doi dengan orang lain saat lagi party tuh punya level nyesek yang cukup mumpuni bikin kita galau sejenak! Tapi, tenang, what matters is that you enjoyed the party, no?

Joget Sendiri di Frozen Deep Sea

Stage Frozen Deep Sea di SGF19 kemarin emang punya daya magisnya sendiri, Shiverian! Dengan lineup trance macam Myon, Coldblue, Futurecode, dan Orjan Nilsen sukses bikin orang gak peduli dengan sekitarnya di stage ini. Mau ketemu mantan, kek, liat si doi sama orang lain, kek, It’s all about enjoying ourselves and getting lost in the moment di stage Frozen Deep Sea!

Sebenernya, masih banyak lagi momen-momen ajaib yang terjadi di SGF19. Tapi, berhubung gak bisa semuanya dibahas di sini, sekarang coba lo share momen tergokil yang lo tau di SGF19 di kolom komentar bawah ini ya, Shiverian!

Share article