Tips PDKT Biar Lancar Party Bareng Gebetan!

SHVR
SHVR
Tips PDKT Biar Lancar Party Bareng Gebetan!

Shiverian, party bareng sama temen-temen emang seru, banyak hal yang bisa dilakuin bareng-bareng. Tapi, kalau bareng gebetan tentu bisa bikin party lo lebih bergelora! Selain karena lo bareng orang yang spesial, pastinya akan jadi lebih berkesan karena banyak momen yang cuma bisa lo dapetin saat lo lagi barengan. Nah, kalau lo mau ajak gebetan weekend nanti, berikut tips pdkt yang harus lo tau!

1. Mantapin Hati Lo

Tanpa niat, gak bakal ada aksi. Nah, tanpa aksi, gak bakal ada hasil juga. Gimana lo mau berhasil ngajak gebetan lo party bareng kalo hati lo belom mantap? Mau dikasih tips pdkt kayak apa juga, gak bakal berhasil. Jadi, inget ya Shiverian, mantapin hati lo dari sekarang kalo emang mau ngajak gebetan lo jalan!

3. Makan Sebelum Party Bareng

 

Ini, nih, tips pdkt yang juga krusial. Gak usah mikirin lo harus ngajak doi buat makan-makan di tempat fancy atau berkelas, cari tempat yang menurut kalian berdua nyaman aja. Karena saat party bareng kalian akan sibuk seneng-seneng di dance floor, yang paling penting sebelum itu semua adalah bikin fondasi diri: isi perut biar badan tetep seger! Semua demi malam party yang indah bareng gebetan lo, gak mau ‘kan semua hancur gara-gara lupa makan?

4. Do Not Overthink Things

Tenang, tenang, ambil napas, dan biarkan malam lo dengan gebetan berjalan mengikuti arah angin yang ada, Shiverian. Kasarnya, lo boleh merencanakan satu dua hal, tapi jangan terpaku ke hal-hal tersebut sampe bikin lo kaku sama doi! Santai aja, jangan terlalu dipikirin. Gimana mau enjoy kalo lo terus-terusan mikirin hal yang gak pasti?

5. Berikan Kesan yang Jujur ke Doi

In the end, semua adalah tentang kejujuran. Bikin doi nyaman dengan cara yang lo punya, Shiverian. Jangan coba-coba jadi orang lain, karena lo akan kesulitan buat maintain itu semua di kedepannya nanti. Let yourself be the one she’s really into!

Gimana, apa tips pdkt yang udah dibahas bermanfaat buat lo? Semoga tips pdkt ini bisa berguna buat lo, ya. Selain tips-tips di atas, lo juga harus nyobain sensasi nge-rave bareng gebetan lo saat lagi PDKT. Berikut pengalaman rave party yang bisa lo cobain bareng gebetan lo, biar makin seru!

Share article