Tips Fashion Buat Lo yang Mau Rave Party!

SHVR
SHVR
Tips Fashion Buat Lo yang Mau Rave Party!

Going to a party is so much more than just dancing and having fun! Biar lo semakin keliatan stand out di dance floor, penampilan/look lo juga harus oke. Udah tau look kaya gimana yang bakalan sering lo pake? Simak dulu yuk tips berikut supaya lo bisa party dengan nyaman tapi tetap tampil beda.

Wear Basics but don’t be Basic

Kalau look udah keren, jangan sampai ekspresi lo terganggu karena takut “kebuka”. Mau pakai rok atau crop tee, jangan lupa untuk tetap pakai basics supaya lo bisa Rave Party dengan nyaman!

Bring Outwear to Double Wear

 

Padu padan pakai outwear juga bisa jadi tips yang oke. Selain menunjang penampilan, outwear bisa jadi penyelamat kalau udara mulai dingin. Seandainya udara mulai panas lagi, tinggal dibuka dan ikat di leher atau pinggang deh, Rave Party lanjut lagi!

Don’t be Cinderella

Jangan sampai sepatu lo lepas terus hilang ketika lagi asik Rave Party. Pakai sepatu yang nyaman, jangan kebesaran atau kekecilan. Padu padan gaya lo dengan sepatu yang gampang dipakai tapi tetap modis untuk Rave Party!

Kira-kira ini tips yang bisa lo inget sebelum berangkat buat Rave Party, Shiverian! Apapun look yang mau lo tunjukin, pastiin aja itu membuat lo nyaman dan gak ganggu keseruan party lo. Siap party dalam waktu dekat? Cek juga aksesoris apa aja yang bisa lo pake saat party di sini!

Share article