Tipe-Tipe Party People, Lo Termasuk Yang Mana?

SHVR
SHVR
Tipe-Tipe Party People,  Lo Termasuk Yang Mana?

Yo, Party People! Gimana party terakhir lo? Seru? Gila? Atau malah memalukan? Ya, yang namanya kelakuan tiap orang pas party jelas beda-beda, semua punya ceritanya dan cirinya sendiri. Intinya, mau itu seru, gila, malu-maluin, semuanya bisa bikin suasana party lebih hidup! Ya gak?

Nah, dari daftar di bawah ini, kira-kira mana aja sih yang kayanya lo banget? Inget ya, jujur sama diri sendiri! So, inilah kelakuan para party people yang sering ditemuin!

 

 

1. Tukang Nyekokin

 

Salah satu yang paling umum. Ciri-ciri yang paling keliatan: suka teriak-teriak “Minum! Minum! Minum!”  sambil bisa bawa-bawa minuman ngelilingin temen-temennya di satu table. Orang kaya gini nih, yang cuma bisa diem kalo sisanya udah pada wasted semua. Jujur.. ini lo bukan, party people?

 

 

2. Vokalis Profesional

 

Ngaku! Lo pasti salah satunya kan? Party people kayak gini, bisa bikin suasana party jadi konser tunggalnya dia. Wasted sedikit, pasti bawaannya langsung jadi vokalis papan atas yang udah go international. Lo suruh mereka nyanyi apapun, pasti bisa! Engga paham sama kualitas pita suaranya, bisa-bisanya teriak nyanyi-nyanyi di dalam club yang musiknya kenceng. Ngacung kalo ini adalah lo! :D

 

 

3. Paparazzi Malam

 

Angkat gelas lo, angkat juga kamera lo! Buat orang-orang kayak gini, kurang lengkap rasanya kalo gak bikin serial film pendek dari tiap party yang mereka datengin. Sedikit minuman, sedikit jogetan, banyak kenangan~

 

 

4. Jagoan Satu Malam

 

Para party people bersumbu pendek. Jangaan sampe deh lo senggol mereka dikit pas mereka lagi di bawah pengaruh keriaan party, yang ada malam-malam menyenangkan lo bisa berubah tensinya 180 derajat. Karena, mereka gak akan tinggal diam gitu aja abis disenggol. Awas anjing galak! Bahaya bogem mentah melayang, party people! Coba, siapa yang begini?

 

 

5. Drunken Dancer

 

Selain ada yang jadi vokalis profesional, gak lengkap rasanya kalo kita gak punya kategori yang satu ini: si tukang joget! Buat mereka, seluruh party adalah wilayah kekuasaan mereka dalam berjoget. Di lantai dansa? Biasa. Di atas meja? Bisa. Di tempat DJ? Umm.. Asal gak ganggu sih harusnya gak apa-apa. A note to remember: hati-hati kalo mereka udah terlalu heboh, biasanya mulai gak karuan gerakannya. Terus biasanya diakhiri dengan olengnya mereka dan, bruk.

 

 

6. Cinderella Syndrome

 

Di setiap party, selalu coba perhatikan tipe party people yang kayak gini. Padahal acara baru aja dimulai, dan serunya tapi mereka malah memutuskan buat…..pulang. Kayak Cinderella aja emang, harus pulang sebelum jam dua belas malam.

Nah, beragam banget kan tipe-tipe party people yang ada? Lo masuk yang mana nih jadinya? Pasti masih banyak lagi sih tipe party people lain yang belom kebahas di sini. Apa lagi menurut lo yang kurang? Last but not least, keep on partying, party people!

Share article