The Aoki Brothers Are Opening New Restaurant

SHVR
SHVR
The Aoki Brothers Are Opening New Restaurant

Restoran bukan lagi jadi tempat buat sekedar makan, tapi pengunjungnya juga ingin merasakan ambience dari konsep restoran itu sendiri. Jadi gak heran kalau sekarang banyak restoran dengan berbagai konsep unik bahkan “nyeleneh” sekalipun.

Kali ini ada seorang DJ yang membuka restoran terbarunya dengan mengusung konsep anime. Selain karena dia memiliki darah Jepang, dia juga menyukai kultur kartun dari negeri sakura ini.
Yup! Steve Aoki and his brother, Kevin Aoki, are opening a new restaurant inspired by anime.

Steve Aoki juga gak tiba-tiba terjun ke dunia F&B (Food & Beverages) dengan membuka restoran baru bertema anime, di tahun 2018 lalu DJ bergenre electro ini menjalankan bisnis pizza yang dikasih nama Pizzaoki. Jadi bukan kali pertama Steve Aoki terjun ke industri makanan.

Also, the Aoki family has a historical story in the food and beverages industry.
So keep scrolling to find out!

 

Kevin Aoki, kakak Steve Aoki ini menjabat sebagai Vice President di Benihana Inc., Sebuah restoran Jepang yang berbasis di Florida dengan total 116 franchise tersebar di berbagai daerah di Amerika hingga beberapa negara di Eropa dan Asia.

Nyatanya, Benihana Inc. ini didirikan oleh ayah mereka sendiri, Hiroaki “Rocky” Aoki.
Benihana pertama kali buka pada tahun 1964 di New York dengan konsep teppanyaki, yang di kala itu adalah pengalaman baru menyantap masakan Jepang untuk masyarakat Amerika.

Meskipun Hiroaki Aoki sudah meninggal pada 2008 lalu, Kevin Aoki selaku kakak laki-laki tertua, mengambil alih Benihana dan meneruskan legacy keluarganya hingga saat ini. Jadi gak heran kalau adiknya, Steve Aoki, juga punya skill di industri makanan seperti keluarganya.

 

 

Seperti yang sudah dibahas di awal tulisan, duo Aoki ini berencana membuka restoran bertema anime yang diberi nama Kuru Kuru Pa. Restoran baru ini akan segera dibuka pada musim panas ini sebagai bagian dari peluncuran Zouk Group Resorts World Las Vegas. Ini menjadi resort pertama yang dibangun di Las Vegas Strip dalam kurun waktu 10 tahun belakangan.

Menurut akun instagram-nya, Kuru Kuru Pa akan menyajikan menu andalan di antaranya ada Yakitori, Kushiyaki, Yaki Onigiri, serta beberapa masakan Jepang lainnya. Masih melansir dari @eatkurukurupa di Instagram, restoran baru ini akan mulai beroperasi pada 24 Juni 2021 mendatang dan sudah menerima reservasi tamu untuk hari pembukaannya.

So, what do you think about their new restaurant?
Kira-kira makanan bikinannya bakal se-gokil lagu Steve Aoki gak ya?

Let us hear your opinion in the comment section below!

 

 

Share article