SHVR X DOMINATE:The Coolest Collaboration on the Block

SHVR
SHVR
SHVR X DOMINATE:The Coolest Collaboration on the Block

The day is finally coming, SHVR X DOMINATE is RIGHT HERE!

We always believe that there’s always an infinite coolness inside each one of us. 

Itulah alasan kenapa kita ingin berkolaborasi bersama DOMINATE meluncurkan koleksi streetwear yang bisa represent the coolsistent way of life. 

For us it’s not just an attribute, it’s an attitude. 

Lebih dari sebuah baju untuk dikenakan, atau sebuah tas untuk menemani perjalanan, setiap design pada koleksi ini diciptakan untuk menunjukkan jati diri yang memiliki passion untuk terus maju sesuai dengan terms cool nya sendiri. Dalam kolaborasi SHVR X DOMINATE kali ini, kita menciptakan koleksi yang memiliki tampilan dan fungsi berbeda-beda untuk menunjang lifestyle coolsistent yang kamu mau. So, are you ready to see the masterpiece?

 

SHVR X DOMINATE T-SHIRT

 

If you want to pull out some effortless look, koleksi pertama dari kolaborasi ini akan jadi koleksi yang harus kalian punya. Dengan design yang simpel, dan striking cool blue color, you can pair it with your favorite shorts or favorite sneakers, have it your way!

But you don't really think we just gonna stop there, right?

Masih ada 4 koleksi produk SHVR X DOMINATE lainnya yang akan launch di bulan ini! Setiap minggu akan ada satu koleksi SHVR X DOMINATE baru yang bisa kamu cek di instagram @shvr_id, dan kalian juga berkesempatan untuk memenangkan koleksi SHVR X DOMINATE dengan berpartisipasi di setiap minggunya.

All has been said, and now you must be thinking, beli dimana? 

We've got you covered. Jadi coolsistent itu nggak susah, karena sekarang kalian bisa beli koleksi official SHVR X DOMINATE di SHVR Store tokopedia. Khusus di tanggal 3 September 2021, akan ada flash sale hingga 50%!

Tokopedia SHVR X DOMINATE

So what's cooler than that? Let's join the infinite coolness journey, get your SHVR X DOMINATE now!

Share article